Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Yuk Simak Disini

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 - Berbicara tentang pendaftaran kartu prakerja banyak sekali yang mengeluhkan tidak lolos seleksi pendaftaran. Nah, bagi yang belum lolos seleksi pendaftaran jangan berkecil hati masih ada kesempatan lagi untuk daftar. Karena pendaftaran gelmbang 9 sudah dibuka. Baca juga: Insentif Prakerja Gagal Cair Simak Disini.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Yuk Simak Disini

Pada kesepatan kali ini saya akan memberikan cara daftar kartu prakerja gelombang 9.  Karena masih banyak yang belum tau caranya untuk itu simak sampai selesai artikel ini.

Untuk lebih jelasnya langsung saja pada informasinya dibawah ini terkait cara daftar kartu  prakerja gel 9. Oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai. Agar Anda tau caranya dan bisa mempraktikannya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Mudah Banget

Jika Anda mencari cara daftar kartu prakerja gelombang 9 ini merupakan tempat yang tepat. Tentu jika yang pernah daftar kemudian lupa cara daftarnya pasti kebingungan. Apalagi yang belum pernah daftar kartu prakerja ini.

Pada gelombang 9 kartu prakerja dibuka pendaftarannya. Hari ini Anda sudah bisa mendaftarkan diri. Kuota yang diperlukan kartu prakerja masih sama yaitu 800.000 orang. Nah jika Anda pada gelombang 8 kemarin masih belum lolos masih ada kesempatan untuk daftar.

Pendaftar kartu prakerja ini perlu menyiapkan NIK dan KK. Langsung saja yang ditunggu-tunggu cara daftarnya kartu prakerja gelombang 9. Simak artikel ini dengan pelan agar Anda bisa mehami dan mempraktikannya. Baca juga: https//prakerja.go.id Yuk Simak Disini

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Yuk Simak Disini

Berikut ini cara daftar kartu prakerja gelombang 9:
  • Anda harus punya akun prakerja lebih dahulu. Jika belum punya silahkan buat akun pra kerja klik disini untuk daftar akun prakerja. Ikuti langkah-langkahnya.
  • Kemudian masuk ke dashbord akun
  • Setelah itu Anda akan di minta untuk mengisi NIK, KTP lengkapi data-datanya lebih dahulu.
  • Kemudian isi pernyataan pendaftaran.
  • Setelah selesai ikuti tesnya. Tes ini bersifat wajib diikuti bagi setiap calon pendaftar kartu prakerja.
  • Ketika tes sudah selesai Anda ikuti tes gelombang yang sesuai tempat domisili Anda.
  • Ikuti langkah demi langkah lebih dahulu pada tes gelombang.
  • Kemudian telah selesai klik gabung.
Dengan cara diatas Anda bisa mendaftar gelombang 9 kartu prakerja. Selamat mencoba semoga berhasil. Jangan lupa untuk berdoa juga agar bisa lolos pendaftaran. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi seputar dunia teknologi. Baca juga: Cara Cek BLT Prakerja Ternyata Begini.