Bagaimana Cara Update Pubg Mobile New Era Versi 1.0?

Pubg Mobile New Era Versi 1.0 - Pubg mobile merupakan game yang PlayerUnknown's (PUBG) Battleground di komputer atau PC. Sekarang game ini ada versi mobile. Konsep game PUGB adalah sebuah game bertahan hidup yang diserang oleh 100 lawan pemain. Dari serangan seratus pemain itu yang bertahan hidup satu orang dan itu yang jadi pemainnya. Baca juga: Yuk Cek Disini Event Hacker Store Free Fire Dapatkan Hadiah Free Fire.

Bagaimana Cara Update Pubg Mobile New Era Versi 1.0?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara update PUBG Mobile New Era 1.0. Karena masih baru jadi belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja informasi terkait cara update PUBG Mobile New Era 1.0. simak dibawah ini. Jangan lupa bagikan ke teman Anda yang belum tau.

Cara Update Pubg Mobile New Era Versi 1.0 Mudah

Baru-Baru ini PUBG telah mengupdate versi terbarunya yaitu PUBG Mobile New Era 1.0. Update versi baru ini banyak sekali fitur-fitur yang bagus diantaranya FPS game yang lebih lembut, grafis yang di perbaiki lebih bagus dan UI yang lebih berkelas. 

Nah, Bagi kalian penguna dan pencinta game ini jangan sia-siakan karena versi terbarunya menawarkan hal baru dan perbaikan lebih bagus. Update PUBG Mobile New Versi 1.0 sudah bisa di download pada android dan ios pada masing-masing perangkat aplikasi.

Ini yang ditunggu-tunggu cara update PUBG Mobile New Era 1.0 pasti udah penasaran. Untuk itu simak terus informasinya dibawah ini. Baca dengan pelan-pelan agar Anda bisa paham dan bisa mempraktikkannya. Baca juga: Smile Coin Mobile Legends Top Up Termurah Yuk Simak Disini.

Cara Update Pubg Mobile New Era Versi 1.0 

Berikut ini cara Update PUBG Mobile New Versi 1.0 :
  • Buka Google Playstore lebih dulu.
  • Kemudian ketik di pencarian PUBG Mobile New Era.
  • Setelah itu pilih update.
  • Tunggu sampai selesai.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengguankan PUBG versi baru. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jnagan lupa untuk kunjungi terus Gallery Tekno agar bisa medapatkan update terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Free Fire Advance Server Cara Daftar dan Download Yuk Simak Disini