Bagaimana Cara Menggunakan Trackview?

Cara Menggunakan Trackview - Jika Anda sedang mencari cara menggunakan trackview ini adalah tempat yang tepat. Karena aplikasi ini sedang banyak dibicarakan dan mungkin memang banyak pengguna baru yang mencoba aplikasi ini. Baca juga: Bagaimana Cara Download Ivive Apk?

Bagaimana Cara Menggunakan Trackview?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan trackview karena banyak yang belum tau jadi simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung pada informasi mengenai cara menggunakan trackview dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda menjadi paham dan bisa untuk menggunakannya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini pada teman-teman Anda yang belum tau.

Cara Menggunakan Trackview Mudah

Aplikasi trackview sebenarnya sudah muncul sejak lama namun baru sekarang menjadi naik daun. Tentu para pengguna yang baru tau atau yang sedang ingin mencoba-coba aplikasi ini masih bingung apa itu trackview dan kenapa sekarang banyak yan ingin menggunakan aplikasi tersebut. Untuk menjawab rasa penasaran Anda kita bahas lebih dahulu hal ini.

Trackview adalah aplikasi yang bisa digunkan untuk mengamati aktivitas sesorang dimanapun dan kapanpun atau yang biasa disebut aplikasi pelacak. Aplikasi ini cukup memudahkan terutama para orang tua yang berkerja super padat jika ingin mengawasi aktivitas anaknya. 

Oleh karena itu aplikasi ini menjadi naik daun karena bermafaat sekali untuk mengamati aktivitas seseorang yang di jaman sekarang ini marak akan penculikan, maling dan tudak kejahatan lain. Untuk itu langsung pada informasi cara downloadnya dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda mudah untuk paham dan bisa langsung mempatikkanya.  Baca juga: Cara Edit Foto Pix2mix Ternyata Mudah.

Cara Menggunakan Trackview

Berikut ini cara menggunakan trackview:
  • Download lebih dahulu aplikasinya.
  • Anda bisa download pada link yang saya sediakan silahkan klik download trackview.
  • Kemudian akses lebih dahulu hp yang akan dilacak dan login akun google baru.
  • Setelah itu buka trackview.
  • Pada nama device tulis nama android yang digunakan dan pilih sign in.
  • Pastikan lebih dahulu akun google orang Anda lacak sama dengan sudah ada di hp.
  • Kemudian masuk pengaturan pilih manajemen aplikasi pada hp yang akan Anda lacak untu nonaktifkan notifikasinya.
  • Buka trackview Anda sudah bisa memantau aktivitasnya.
Dengan cara diatas sudah bisa menggunakan aplikasi trackview. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Daftar By Ruangguru Ternyata Begini.