Bagaimana Cara Membuat Receipfty?

Cara Membuat Receipfty - Berbicara tentang receipfty pasti tak lepas dari spotifty, aplikasi ini sudah banyak yang tau. Pada minggu ini banyak sekali yang membericara aplikasi tersebut. Karena ada yang baru dalam fitur sportifty ini. Baca juga: Bagaimana Cara Menganti  Background Zomm di Leptop.

Bagaimana Cara Membuat Receipfty?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat receipfty. Karena masih baru jadi belum banyak orang yang tau tentang hal ini. Jadi simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya pada informasi terkait cara membuat receipfty langsung saja simak dibawah ini. semoga setelah membaca artikel ini  Anda bisa paham caranya. Jangan lupa bagikan juga artikel ini ke teman Anda yang blum tau.

Cara Membuat Receipfty Mudah

Receipfty adalah suatu fitur tambahan pada aplikasi spotifty yang digunakan untuk membuat daftar lagu yang sering di putar. Dengan adanya receipfty pengguna bisa mengatur tampilan daftar lagu favorit seperti kertas struck belanjaan. Pasti dengan tampilan yang seperti itu lebih menarik dan unik.

Pada receipfty akan menampilkan daftar sepuluh yang sering Anda putar. Para pengguna juga akan mendapatkan seperti total durasi yang dari setiap lagu. Total durasi ini pada fitur receipfty dicatat sebagai jumlah seperti tagihan. 

Nah, sangat unik sekali fitur receipfty ini. Langsung saja tanpa belama-lama dan berbelit-belit simak informasinya terkait cara membuat receipfty. Silahakan baca dengan pelan saja jangan terburu-buru. Agar Anda bisa paham dan bisa mempratikkannya. Baca juga: Cara Menggunakan Vtube Ternyata Begini.

Cara Membuat Receipfty

Berikut ini cara membuat receipfty:
  • Buka aplikasi spotifty lebih dahulu. Jika belum punya silahkan Anda download di playstore.
  • Setelah itu buka laman receipfty.herokuapp atau silahkan klik link yang sudah saya cantunkan ini  receipfty herokuapp.
  • Nanti Anda akan diminta untuk login ke aplikasi spotifty.
  • Setelah berhasil login nanti akan ada pilihan pemutaran lagu yang sering Anda putar seperti last month, last six month dan all time. 
  • Silahkan pilih dari ketiga opsi tersebut dan nanti Anda akan ditunjukkan langsung daftar lagu yang seperti struk belanja.
  • Jika Anda ingin download tampilan struk tadi silahkan pilih get image.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuat receipfty. Jangan lupa bagikan ke media sosial agar teman-teman Anda tau.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jnagan lupa untuk kunjungi terus Gallery Tekno agar mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mengirimkan VN di Google Classroom Ternyata Begini