Aplikasi Kamera yang Lagi Hits di Instagram Yuk Simak Disini

Aplikasi Kamera yang Lagi Hits di Instagram - Semua orang jika ingin mengupload foto di instagram pasti ingin terlihat fotonya bagus disertai efek. Pada saat ini banyak sekali aplikasi kamera untuk menjadikan foto Anda terlihat bagus. Jika Anda sedang mencari aplikasi tersebut ini merupakan tempat yang sudah tepat. Baca juga: Cara Mendapatkan filter Instagram Mirip Artis Yuk Simak

Aplikasi Kamera yang Lagi Hits di Instagram Yuk Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait aplikasi kamera yang lagi hits di instagram. Karena masi banyak yang belum tau. Untuk itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung pada pembasahan dibawah ini terkait aplikasi kamera yang lagi hits di instagram. Semoga dengan artikel ini bisa menjadi referensi Anda bila ingin mengedit foto sebelum di posting ke instagram. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Aplikasi Kamera yang Lagi Hits di Instagram

Ketika Anda berfoto disuatu tempat dengan hasil jepretan kamera Hp meskipun kamera hp tersebut sudah bagus pasti masih ingin untuk mengedit foto tersebut. Entah itu diedit untuk menambahkan efek, kecerahan atau menghilangkan suatu obyek yang kita ingin di perlihatkan.

Apalagi kalau foto itu akan diedit kemudian di upload instagram pasti ingin terlihat bagus hasilnya. Meskipun banyak sekali filter instagram yang bisa untuk mengedit foto namun itu belum cukup untuk memperoleh hasil editan yang bagus.

Nah, langsung saja saya akan menginformasikan aplikasi kamera yang lagi hits di instagram yang biasa digunakan para selegram untuk mengedit fotonya. Mari simak informasinya dibawah ini. Baca juga: Bagaimana Cara Menyimpan Video Hasil Edit di VN Ke Galeri Hp?

Aplikasi Kamera yang Lagi Hits di Instagram Ternyata ini

Berikut ini aplikasi kamera yang lagi hist di instagram diantaranya:
  • Canva merupakan aplikasi edit foto dengan banyak template yang unik dan lucu sehingga menambah foto Anda semakin bagus.
  • VSCO Cam merupakan aplikasi dengan cara mudah jika Anda menggunakannya. Aplikasi ini juga menjadi andalan para selebgram untuk mengedit fotonya.
  • Pixlr adalah aplikasi menggunakan efek border, tentunya juga ada puluhan efek yang bisa digunakan untuk mengedit foto sebagus mungkin disertai dengan crop, rorate, adjustemen dan efek blur pada gambar.
  • Foodie adalah aplikasi edit foto yang ering digunakan untuk obyek pada makanan sehingga terlihat lezet.
  • Snapseed adalah aplikasi edit foto dengan berbagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto liburan Anda lebih menarik dan bagus ketika di upload ke instagram.
  • PicsArt adalah aplikasi yang sudah lama dan sering digunakan untuk edit foto yang cukup lengkap dengan berbagai fitur.
Dengan aplikasi edit foto yang saya rekomendasikan diatas bisa Anda gunakan untuk menambah foto lebih menarik dan bagus sebelum di upload ke Instagram. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir ke Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia teknologi. Baca juga: Nama Filter Masha and the Bear Ternyata ini