play.mobilelegends.com Event MLBB x KOF Segera Mainkan

play.mobilelegends.com Event - Mobile legends merupakan game peranti yang bergerak berjenis MOBA yang saat ini peminatnya cukup banyak di semua kalangan. Kali ini mobile legends terdapat event MLBB KOF yang para pemainnya tidak sabar untuk mecoba menggunakannya. Event ini menarik sekali untuk di coba karena pemain bisa memperoleh satu skin KOF. milik karina secara gratis dan untuk sisanya harus menyediakan diamond. Baca juga: Ini Cara Menggunakan Sacred Mobile Legends

play.mobilelegends.com Event MLBB x KOF Segera Mainkan


Selama event ini masih berlangsung terdapat hadiah gratis untuk itu segera akses halaman https://play.mobilelegends.com/event/mlbbxkof/. Untuk hadiah yang diberikan bukan permanen melainkan trial.

Agar lebih jelas lagi mengenai laman event ini baca artikel ini sampai selesai. Semoga dengan Anda membaca artikel ini tahu gambarannya.

play.mobilelegends.com Event MLBB x KOF Dapatkan Hadiahnya

Banyak sekali para pengemar game ini bertanya-tanya terkait link event ini. untuk itu kami mencoba mencari informasi sehingga menemukan laman https://play.mobilelegends.com/event/mlbbxkof/.

Pada kartu yang akan di mainkan terlihat bergambarkan KOF yang dengan 6 orang. Tampilan ini sangat khas pada halaman play.mobilelegends.com Event MLBB x KOF. Jangan lupa untuk login terlebih dahulu bila ingin mengikuti event ini. 

Untuk loginnya selera Anda ingin memilih login mengunakan akun apapun yang Anda miliki. Jika sudah berhasil untuk login maka siap untuk bermain 

Cara Main Event MLBB x KOF di play.mobilelegends.com

Setelah Anda berhasil login melanjutnya pasangkan kartu KOF yang masih tertutup. Untuk langkah awal punya dua kali kesempatan. Jika telah berhasil maka nanti akan mendapatkan lima kesempatan sekaligus. Baca juga: Tata Cara Mendapatkan Hero Khaleed Mobile Legends

Nanti akan ada lima kartu KOF yang masih tertutup dan terdapat satu KOF yang terbuka. Jadi satu kartu yang terbuka tadi harus bisa dipasangkan dengan kartu yang sama masih tertutup entah bagaimana cara anda memasangkannya. Anda di beri kesempatan lima kali untuk bisa memasangkan kartu ini membuka, jadi ketika gagal memasangkan kartu ada selisih kartu dengan jumlah langkah.

Jika Anda sudah kehabisan langkah memasang kartu KOF ada tiga langkah yang bisa di dilakukan agar bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka kartu dengan membagikan event dapat satu kesempatan, mengudang pemain lain agar join ke event dapat dua kesempatan dan dengan mengklik event ini dari pemain lain dapat satu kesempatan. 

Hadiah yang bisa di dapatkan pada halaman https://play.mobilelegends.com/event/mlbbxkof/ yaitu Random Skin Trial Cards, trial Arhena Asamiya + Lucky Ticket, Lori Yagami + Fortune Meteorite, skin trial Orochi Chris dan MLBBxKOF Card Flip Web Event Chest. Namun bisa berubah jika berhasil melewati tantanganya. 

Sekian informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan, Jangan lupa untuk mampir ke Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru seputar teknologi. Baca juga: Kenapa Hero Badang Hilang? Ini Jawabannya