Cara Live di TikTok Ternyata Mudah

Cara Live di TikTok - TikTok Merupakan aplikasi pembuat video pendek disertai lagu. Pada era saat ini aplikasi tiktok tengah naik daun. Tak hanya sebagai seru-seruan aja tiktok juga bisa dijadikan bisnis. Baca juga: Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok dengan Mudah.

Cara Live di TikTok Ternyata Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara live di tiktok. Karena saat ini banyak sekali yang belum tau. Untuk itu simak artikel ini sampai selesai agar bisa mengetahui caranya.

Oleh karena itu langsung saja saya akan memberikan langkah-langkahnya. Semoga dengan Anda membaca artikel ini sampai selesai paham cara live di tiktok. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Cara Live di TikTok 2020 

Tiktok yang dulunya hanya bisa digunakan membuat video pendek. namun saat ini fiturnya semakin diperbarui yaitu dengan adanya fitur live tiktok. Jadi kita bisa melakukan siaran lansung di tiktok sama halnya denga di Ig dan Facebook.

Tentu jika Anda punya banyak penggemar di tiktok menjadi solusi jika ingin menyapa penggemar lewat live streaming tiktok. Dengan melakukan live ini juga dapat menambah followers karena kita bisa berinteraksi satu sama lain secara langsung.

Agar lebih jelas cara live tiktok, saya akan menjelaskan langkah-langkahnya dibawah ini. Jadi simak terus artikel ini agar Anda bisa tau caranya. Baca juga: Ini Cara Membuat Romeo Save Me di TikTok.

Cara Live di TikTok Ternyata Mudah

Berikut ini langkah-langkah jika Anda ingin di live tiktok:
  • Buka aplikasi tiktok lebih dahulu.
  • Setelah itu pilih icon (+) pada menu utama, ini sama seperti Anda membuat video baru.
  • Kemudian Anda pilih Live yang berada di sebelah kata video.
  • Anda bisa memberikan judul yang menarik agar yang menonton banyak dan followers bertambah.
  • Kemudian tekan Go Live Untuk memulai siaran langsung.
Sekiranya itu langkah-langkahnya, cukup cepat dan simpel Anda sudah bisa live di tiktok. Saya rasa Anda bisa memahami langkah-langkah diatas.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi terus Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia teknologi. Baca Juga: Cara Edit Caption di TikTok Setelah Video di Posting.