Bagaimana Cara Download Stiker WhatsApp Bu Tejo?

Cara Download Stiker WhatsApp Bu Tejo - WhatsApp merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk telekomunikasi. Kini semua orang menggunakannya. Baik untuk telekomunikasi maupun bisnis. Fitur-fitur whatsapp pun semakin beragam salah satunya yaitu stiker. Baca juga: Nomor Bot Sticker WhatsApp dan Cara Membuatnya.

Bagaimana Cara Donwoald Stiker WhatsApp Bu Tejo?

Bru-Baru ini lagi ramai sticker whatsaap Bu Tejo. Bu Tejo diperankan oleh Siti Fauziah Saekhoni yang merupakan pemain film Tilik yang suka bergosip tapi ketika keluarganya menjadi bahan gosip dia sangat marah. Film ini sukses menjadi favorit penonton sehingga banyak sekali yang download stiker wa Bu Tejo ini.

Tak hanya sticker wa Bu Tejo saja yang dibicarakn namun meme Bu Tejo yang berada di sosial media pun juga ikut tranding. Bagi Anda yang belum tau cara download stikernya silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Langsung saja saya akan memberikan langka-langkah cara download stiker wa Bu Tejo. Semoga dengan membaca langkah-langkah ini Anda bisa lansung mendownloadnya.

Download Stiker WhatsApp Bu Tejo

Film yang di perankan oleh Bu Tejo memang sukses meraih hati penonton sehingga katakter Bu Tejo sampai dibuatkan sticker di wa.  Film Tilik menceritakan segerombolan ibu-ibu yang ingin menjenguk bu lurah di rumah sakit dengan menaiki truk. 

Bu Tejo ini kan terkenal karena gosipnya, sepanjang perjalanan naik truk tak lupa ia bergosip ria degan ibu-ibu. Pada film ini menunjukkan aktifitas rukun tetangga pada masyarakat desa. Jika kita lihat di kota mungkin sudah tidak ada keperduliaan jika ada tetangga yang sakit.

Pesan yang bisa kita ambil dari film ini yaitu kerukunan dan keperdulian terhadap orang sekitar meskipun itu bukan saudara kita. Tetapi yang namanya di suatu desa pasti ada saja orang seperti bu Tejo. Nah, untuk mendapatkan sticker Bu Tejo bisa ke link ini http://sticker.ly/s/48CQNC.
Baca juga: Adakah Cara Menonaktifkan End to End WhatsApp?

Cara Menginstal Stiker WhatsApp Bu Tejo

Setelah Anda berhasil untuk menginstalnya tahab selanjutnya tinggal membukanya. Jika aplikasi sudah terbuka silahkan ketuk untuk menambhakan sticker Bu Tejo kemudian pilih sesuai yang Anda inginkan. 

Setelah itu tinggal masuk ke chat wa Anda tekan gunakan icon emoji dan pilih icon sticker. Dengan begitu sticker wa Bu Tejo sudah bisa digunakan.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir terus ke Gallery Tekno agar mendapatkan informasi terbaru seputar dunia teknologi. Baca juga: Inilah Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp Mudah.