Cara Aktifkan Regal di Ludo Hago dengan Mudah

Cara Aktifkan Regal di Ludo Hago -- Kali ini kita akan coba membahas mengenai bagaimana cara mengaktifkan regal di Ludo Hago. Semoga saja dengan mengikuti tutorial kali ini maka Anda bisa aktifkan regal di Ludo dalam permainan Hago. Baca Juga: Cara Main Lempar Pisau di Hago.

Cara Aktifkan Regal di Ludo Hago

Regal adalah total jumlah perolehan koin di game ludo yang nantinya koin ini bisa digunakan untuk membuka regal. Regal merupakan hadiah koin dari setiap stage permainan ludo Hago Anda. Agar bisa membuka regal maka Anda harus punya 1 juta koin terlebih dahulu. Berikut ulasan bagaimana cara mengaktifkan regal di ludo Hago.

Kami rasa Anda hanya harus baca artikel ini sampai selesai. Hal ini karena apa yang kita sampaikan berikut cukup mudah. Mengaktifkan regal di ludo hago tidak membutuhkan banyak daya. Anda cukup ikuti petunjuk dari kami.

Cara Aktifkan Regal di Ludo Hago Simple

Agar Anda bisa aktifkan regal di Ludo Hago maka perlu Anda sadari bahwa Anda butuh setidaknya 1 juta koin. Jika Anda belum mempunyainya maka Anda bisa mengumpulkannya terlebih dahulu. Jadi Anda harus terus main sampai Anda benar-benar berhasil mengumpulkan koin yang cukup banyak.

Game Ludo Hago ini dapat dimainkan secara bersama-sama bersama teman Anda. Jadi untuk mendapatkan koin yang cukup banyak itu jadi tidak masalah. Bahkan ketika Anda login dengan akun Facebook di Hago. Anda bisa mengundang teman-teman fb Anda untuk bermain bersama. Baca Juga: Apakah Hago Menghasilkan Uang?

Nah agar lebih jelas mengenai bagaimana cara mengaktifkan regal di Ludo Hago kira-kira seperti ini. Pastikan bahwa Anda mau mencobanya. Berikut yang bisa Anda coba.

Cara Mengaktifkan Regal di Ludo Hago

Berikut yang bisa Anda coba untuk aktifkan regal di Ludo Hago.
  • Jalankan Game Hago 
  • Anda bisa segera masuk pada bagian tab online.
  • Gulir ke bawah maka Anda akan menemukan regal dengan syarat apabila koin yang Anda peroleh sudah satu juta. 
  • Silahkan Anda selesaikan semua misi harian dan lain-lainnya agar bisa dapat koin.
Sekian dulu informasi dari kami mengenai cara aktifkan regal di Ludo Hago. Semoga saja informasi ini berguna. Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Hago.