Cara Split Screen OPPO A92 dengan Mudah

Cara Split Screen OPPO A92 -- Kita hari ini akan mencoba mendalami lebih rinci kembali mengenai cara membuka dua aplikasi dalam satu layar di hp OPPO A92. Hal semacam ini lazim disebut dengan istilah cara split screen hp OPPO A92. Oleh sebab itu, jika Anda masih merasa kebingungan mengenai hal tersebut maka kami sarankan agar Anda membaca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Cara Mematikan OPPO A92.

Cara Split Screen OPPO A92

OPPO A92 merupakan hp OPPO yang baru sehingga tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara menggunakan fitur layar belah OPPO A92. Karena hal inilah cara split screen OPPO A92 sangat perlu kalian pelajari dengan seksama. Kami harap setelah membaca artikel ini sampai selesai maka Anda dapat membuka dua aplikasi dalam satu layar di OPPO A92.

Nah dengan begitu maka Anda dengan mudah akan bisa menikmati chat WhatsApp sambil nonton video Youtube. Atau buka Facebook sambil menulusuri Google Chrome. Namun perlu diingat, sampai hari ini hanya ada beberapa aplikasi saja yang mendukung Split Screen. Oleh sebab itu, ketahui dulu aplikasi mana saja yang bisa dibuka dalam satu layar.

Cara Split Screen OPPO A92 Mudah Banget

Agar Anda bisa mengaktifkan fitur split screen hp OPPO A92 tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga apapun, maka Anda dapat secara langsung menuju ke Pengaturan. Kemudian, Anda harus mencari pilihan “Mode Pisah Layar Aplikasi” yang secara umum terletak di bagian bawah sendiri menu pengaturan. Anda dapat masuk ke bagian tersebut untuk melanjutkan keinginan Anda.

Split Screen OPPO A92 ini akan sangat mempermudah multitasking Anda di hp tersebut. Dengan layar yang cukup lebar maka kegiatan semacam membuka dua aplikasi dalam satu layar tidak akan sulit sama sekali. Baca Juga: Cara Menggunakan Kamera OPPO A5 2020.

Lebih rinci bagaimana cara melakukan split screen aplikasi di OPPO A92 seperti berikut ini. Anda harus segera praktek agar lebih mudah dalam mempelajari artikel ini. Kami harap Anda tidak kebingungan sama sekali.

Cara Mengaktifkan Mode Pisah Layar Aplikasi OPPO A92

Untuk aktifkan split screen aplikasi di OPPO A92, caranya kurang lebih seperti berikut ini.
  • Kami ulangi, Anda masuk ke Pengaturan.
  • Kemudian gulir ke bawah dan pilih Mode Pisah Layar Aplikasi.
  • Anda akan melihat beberapa settingan di mode pisah layar. Anda tinggal slider ke kanan semuanya saja.
  • Dengan begini maka fitur split screen OPPO A92 sudah aktif.
Nah dengan begitu maka Anda berhasil mengaktifkan mode pisah layar aplikasi / split screen oppo a92. Selanjutnya Anda kami pandu untuk menggunakannya dalam membuka aplikasi.

Cara Membuka Dua Aplikasi Dalam Satu Layar OPPO A92

Setelah prosedur mengaktifkan mode pisah layar aplikasi OPPO A92 sudah aktif maka Anda bisa keluar dari pengaturan. Anda sekarang bisa buka aplikasi yang mendukung split screen misalnya Chrome. Ketika sudah terbuka, Anda bisa gunakan tiga jari Anda untuk menggeser layar dari atas ke bawah seperti Anda melakukan screenshot. Dengan begini maka aplikasi pertama akan menduduki tempatnya di separuh layar bagian atas.

Selanjutnya, Anda bisa buka aplikasi lain yang mendukung split screen OPPO A92 untuk menempati separuh layar bawah OPPO A92. Ketika ini berhasil dilakukan maka Anda sudah berhasil pula dalam split screen aplikasi OPPO A92.

Sekian penjelasan kami mengenai cara split screen OPPO A92. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Ini bisa juga dipakai untuk Split Screen OPPO A91, OPPO A93, OPPO A12, dll yang intinya keluaran terbaru. Baca Juga: Cara Ganti Font OPPO A9 2020.