Tanggal Penciptaan Akun Free Fire, Begini Cara Lihatnya

Tanggal Penciptaan Akun Free Fire -- Masih seputar situs berita api gratis Free Fire. Kali ini hanya sedikit berbeda dalam judulnya saja. Kali ini Gallery Tekno akan memaparkan cara melihat tanggal penciptaan akun Free Fire. Jadi banyak sekali sampai hari ini yang ingin tahu tentang tanggal penciptaan akun Free Fire. Dasarnya sih kebanyakan ingin memilah milah mana akun FF yang sudah tua dan pro players serta ingin tahu nilai jual akun FF kita sendiri. Baca Juga: Cara Mendapatkan Bedug Token FF 2020.

Tanggal Penciptaan Akun Free Fire

Oleh sebab itu, berikut kami sampaikan cara lihat tanggal penciptaan akun Free Fire Anda. Semoga saja tidak mengecewakan panduan yang akan kami sampaikan di sini. Anda bisa melihat tanggal penciptaan akun FF Anda hanya dengan beberapa klik saja. Jadi tidak akan sesulit yang akan Anda bayangkan.

Langsung saja simak artikel kami mengenai tanggal penciptaan akun Free Fire di bawah ini. Anda sudah punya kuota kan? Hanya butuh beberapa MB saja maka semuanya beres.

Tanggal Penciptaan Akun Free Fire, Ini Cara Melihatnya

Agar Anda bisa melihat kapan tanggal penciptaan akun Free Fire Anda maka Anda disini bisa memanfaatkan laman freefirenews.com. Dengan laman tersebut, Anda akan bisa mengecek tanggal pembuatan akun FF milik Anda. Sehingga ini bisa Anda jadikan sebuah patokan yang jelas untuk umur akun Free Fire yang saat ini Anda pegang. Baca Juga: MPG FF, Mod Menu FF APK.

Ketika anda mengetahui tanggal penciptaan akun Free Fire yang jelas maka kalau semisal Anda mau membeli akun FF maka setidaknya tahu perkiraan harganya. Lalu Anda bisa menyesuaikan budget Anda. Bahkan kalau semisal Anda mau berteman dengan akun FF yang baru, tanggal penciptaan akun Free Fire ini bisa menjadi patokan Anda untuk menerima atau tidak pertemanan tersebut.

Ya kerenkan ya manfaat dari tanggal penciptaan akun Free Fire ini. Jadi kalau Anda sendiri juga ingin tahu dengan kapan Anda membuat akun FF milik Anda berikut kami sampaikan sekilas prosedurnya.

Cara Lihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire Mudah

Untuk bisa melihat tanggal penciptaan akun FF, kurang lebih begini caranya.
  1. Masuk ke FF Anda dulu.
  2. Coba sekarang buka salah satu event yang ada. Klik kunjungi lalu copy urlnya.
  3. Selanjutnya buka freefirenews atau klik saja link kami.
  4. Kemudian url Anda tadi paste ke kotak yang tersedia di sana lalu ketuk Get Info / Mendapatkan Informasi.
  5. Dari sini Anda akan mendapatkan info tanggal penciptaan akun FF Anda.
Beres. Dengan begitu Anda sudah paham mengenai cara melihat tanggal penciptaan akun Free Fire. Jangan lupa dishare ke teman yang lain. Siapa tahu berguna. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 APK.