Dadu Keberuntungan Mobile Legends Hadiahnya Skin Epic Gratis

Dadu Keberuntungan Mobile Legends -- Dalam event yang bertajuk 515 party Mobile legends, kali ini Moonton menghadirkan sebuah event yang bisa mendapatkan skin gratis hanya dengan bermain dadu. Banyak orang menyebutkannya dengan dadu keberuntungan Mobile Legends. Nah kali ini kami akan jelaskan cara mainnya agar Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan skin epic gratis dari event dadu keberuntungan Mobile Legends. Baca Juga: Cara Mendapatkan Hero Luo Yi Mobile Legends.

Dadu Keberuntungan Mobile Legends

Yang harus setiap pemain Mobile Legends ketahui jika mau main dadu keberuntungan maka Anda harus punya stamina. Stamina ini bisa Anda dapatkan dengan cara mengundang teman atau membantu teman di event tersebut. Bahkan tidak hanya itu cara mendapatkan stamina pada event dadu keberuntungan Mobile Legends. Masih ada yang lainnya.

Ketika Anda sudah punya beberapa stamina maka Anda bisa menggunakannya untuk memutar dadu. Pada waktu dadu menunjukkan angka maka karakter Anda juga akan bergerak sesuai angka yang keluar pada dadu keberuntungan Mobile Legends tersebut.

Dadu Keberuntungan Mobile Legends

Event dadu keberuntungan Mobile Legends bisa dinikmati secara gratis dan hadiahnya sangat banyak. Anda harus mendapatkan stamina dulu baru kemudian baru mengetuk dadunya. Ketika stamina habis Anda masih bisa mencarinya dengan misi yang ada di detail event tersebut. Jadi lakukan sampai Anda benar benar mendapatkan hadiah utamanya yaitu skin epic Mobile Legends.

Hanya saja sejak awal kami beritahu, Moonton tidak sebodoh itu. Meski Anda sudah bersungguh-sungguh dalam bermain dadu keberuntungan Mobile Legends, kami yakin paling banter Anda akan mendapatkan trial card skin atau trial card hero yang paling bagus. Baca Juga: Apk Ngulik Mobile Legends.

Namun demikian setidaknya Anda coba saja dulu siapa tahu memang keberuntungan Anda. Jadi silahkan Anda ikut andil dalam even dadu keberuntungan Mobile Legends kali ini.

Cara Main Dadu Keberuntungan Mobile Legends

Kalau mau tahu cara main dadu keberuntungan Mobile Legends begini caranya.
  • Anda bisa masuk ke event dadu keberuntungan Mobile Legends dengan klik bannernya di akun MLBB Anda. Biasanya akan auto login.
  • Ketika Anda sudah berada di laman event dadu keberuntungan maka segera ikuti aturannya agar bisa dapat stamina.
  • Stamina ini bisa Anda peroleh dengen menyelesaikan beberapa misi. Ketika sudah punya, Anda bisa klik dadu di tengah.
  • Ketika Anda punya point yang cukup juga bisa ditukar dengan hadiah dalam event dadu keberuntungan Mobile Legends.
Sekian dulu informasi kami mengenai dadu keberuntungan Mobile Legends. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk dicoba agar tahu event detailnya. Baca Juga: Cara Ganti Background Mobile Legends.