Cara Upgrade E Wallet LinkAja Prakerja Full Service

Cara Upgrade E Wallet LinkAja Prakerja -- LinkAja adalah salah satu ewallet yang didukung Prakerja untuk mencairkan insentif Prakerja. Namun, untuk bisa menampung jumlah saldo dan insentif Prakerja yang lumayan besar maka peserta Prakerja harus upgrade e wallet LinkAja prakerja ke full service. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan memandu Anda dalam memahami cara upgrade e wallet LinkAja Prakerja. Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 4.

Cara Upgrade E Wallet LinkAja Prakerja

Perlu Anda ketahui bahwa LinkAja Full Service adalah fasilitas LinkAja yang data identitas penggunanya sudah terdaftar dan tercatat pada LinkAja. Jadi intinya Anda benar benar sudah diverifikasi oleh LinkAja. Fitur yang akan Anda dapatkan juga akan meningkat berbeda dengan pengguna LinkAja yang biasa.

Tambahan sedikit lagi bahwa cara upgrade e wallet LinkAja Prakerja ini tanpa harus ke GraPari. Jadi proses upgrade e wallet LinkAja Prakerja ini langsung dari aplikasi LinkAja itu sendiri. Sehingga sangat efektif dan efisien di masa PSBB seperti ini.

Cara Upgrade E Wallet LinkAja Prakerja

Kami perlu ingatkan kembali untuk proses upgrade E wallet LinkAja Prakerja ke Full Service ini tidak mengharuskan anda ke GraPari. Oleh sebab itu, silahkan anda siapkan semua syarat untuk upgrade e wallet linkaja prakerja ini misalnya swafoto sambil memegang KTP, foto eKTP Anda, dan yang jelas kuota internet harus ada.

Jika Anda bingung bagaimana langkah demi langkah cara upgrade e wallet linkaja prakerja ini maka silahkan Anda simak ulasan yang sudah kami sesuaikan dengan laman resmi LinkAja. Jadi kami rasa tutorial ini bisa sangat membantu Anda dalam hal upgrade ewallet LinkAja. Baca Juga: Cara Mengambil Uang di LinkAja dari Insentif Prakerja.

Adapun proses upgrade ewallet LinkAja Prakerja ada di bawah. Anda bisa mulai juga dengan akun LinkAja Anda sendiri. Jadi langsung dibuka akunnya. Lalu ikuti proses dari kami.

Cara Upgrade E Wallet LinkAja Prakerja ke Full Survice

Untuk upgrade e wallet LinkAja Prakerja kurang lebih seperti berikut.
  1. Jalankan LinkAja Anda dan pilih Akun > Tipe Akun > Upgrade Full-Service.
  2. Ketuk Foto di menu Kartu Identitas (e-KTP) kemudian ketuk Foto Sekarang.
  3. Lalu foto e-KTP dengan posisi ada pada kotak yang sudah disediakan dalam keadaan jelas/ Usahakan jangan blur kemudian ketuk Lanjut.
  4. Berikutnya, ketuk menu selfie dengan e-KTP kemudian klik Foto Sekarang.
  5. Silahkan Anda foto selfie atau putar ke kamera belakang hp, kemudian minta bantuan orang lain untuk memfoto Anda.
  6. Dari sini silahkan Anda cek foto e-KTP dan selfie Anda sudah jelas atau belum. Jika sudah klik Lanjutkan.
  7. Anda harus mengisi data diri seperti nomor e-KTP, nama lengkap sesuai dengan yang ada di eKTP, tanggal lahir, nama ibu kandung selanjutnya klik Lanjut.
  8. Ketika semua proses sudah Anda lewati, Anda akan lihat keterangan sedang diproses.
  9. Terakhir, silahkan Anda tunggu maksimal 3 x 24 jam dan bila berhasil maka akun LinkAja Anda akan berubah jadi Full Service.
Kira kira begitu cara upgrade e wallet LinkAja Prakerja menjadi Full Sevice. Semoga dengan begitu proses cara mencairkan insentif Prakerja menjadi lebih mudah. Baca Juga: Cara Membuat Akun OVO Untuk Prakerja.