Cara Redeem Voucher Mobile Legends dari GamesMax Mudah

http //dg.life/dgvoucher mobile legends -- Ketika Anda sudah membeli paket GamesMax dari Telkomsel dengan harga 25rb maka Anda akan mendapatkan kuota games 2GB dan 1GB internet. Di samping itu, Anda juga akan mendapatkan voucher 33 Diamonds Mobile Legends secara gratis. Namun demikian ternyata masih banyak orang yang tidak tahu dengan voucher ini. Sebagian pula sudah tau namun tidak mengerti bagaimana cara redeemnya. Baca Juga: APK Ngulik Mobile Legends Full Paket.

Cara Redeem Voucher Mobile Legends dari GamesMax

Oleh sebab itu, kali ini kami akan jelaskan kepada Anda semua mengenai cara redeem voucher Mobile Legends dari paket GamesMax Telkomsel agar tidak terbuang sia sia. Oleh sebab itu, agar Anda ingin tahu lebih maka silahkan Anda terus berada di sini.

Nah dari pada berlama-lama silahkan langsung saja simak paparan kami di bawah ini agar mengetahui cara redeem voucher mobile legends dari GamesMax tersebut.

Cara Redeem Voucher Mobile Legends dari GamesMax

Tidak banyak memang yang mengetahui bagaimana cara redeem voucher ML dari GamesMax ini. Jadi Anda sangatlah beruntung jika sudah berada di tempat ini. Semoga saja setelah membaca artikel ini kini Anda sudah paham betul mengenai voucher Mobile Legends dari GamesMax dan cara redeemnya.

Kami sudah sesuaikan panduan ini dengan pengalaman kami. Semoga dari pengalaman ini bisa memberi Anda sebuah petunjuk untuk mendapatkan voucher diamond Mobile Legends dengan cuma-cuma. Baca Juga: Cara Ganti Background Mobile Legends.

Langsung saja berikut panduan cara redeem voucher ML dari GamesMax. Kami harap bisa berguna kedepannya nanti.

Cara Redeem Voucher Mobile Legends GamesMax

Ikuti seperti langkah di bawah ini.
  1. Buka hp Anda dan masuk ke menu Panggilan.
  2. Selanjutnya ketik *363*678#, pilih No 2 Claim Voucher, Lalu pilih No 1 Mobile Legends.
  3. Anda dapat klaim voucher menjadi 33 Diamonds Mobile Legends Bang Bang dari tempat ini.
  4. Berikutnya, Anda akan mendapatkan SMS dari 98888 yang berisi kode voucher dan link untuk redeem voucher.
  5. Dari sini Anda bisa buka laman http://dg.life/dgvoucher untuk redeem voucher tersebut.
  6. Anda submit kode voucher yang Anda terima di SMS dari 98888.
  7. Terakhir ketuk Lanjutkan.
Anda bisa memanfaatkan menu bantuan di Mobile Legends jika tidak bisa melakukan redeem voucher ini. Namun jika terdapat kendala pada paket gamesmax Telkomsel, contohnya setelah menghubungi *363*678# namun tidak segera mendapatkan SMS atau vouchernya tidak valid, padahal Anda sudah mengikuti prosedur yang ada, atau kuota yang Anda dapat tidak sesuai dengan yang tertera, maka hubungi saja call center Telkomsel 155 / 188.

Ajukan komplain yang benar terkait apa itu agar proses semuanya bisa dilakukan dengan benar oleh pihak Telkomsel. Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara redeem voucher Mobile Legends dari GamesMax. Semoga bermanfaat. Baca Juga: LinkDuit Mobile Legends, Cara Dapat Diamond ML Gratis.