Cara Menggunakan Emote Peduli di Facebook Mudah

Cara Menggunakan Emote Peduli di Facebook -- Kemarin kami sudah menjelaskan kepada Anda terkait cara mendapatkan emote peduli di fb. Kami ingatkan kembali cara mendapatkan emote pedulid di Facebook itu cukup dengan update aplikasi Fb Anda baik yang FB Lite atau FB aslinya. Kemudian Anda tinggal logout saja dan biarkan beberapa jam. Terakhir Anda tinggal login kembali. Nah setelah itu, pasti emote peduli di Facebook sudah Anda dapatkan. Lantas bagaimana cara menggunakan emote peduli di Facebook?

Cara Menggunakan Emote Peduli di Facebook

Setelah emoticon peduli di Facebook sudah didapatkan nyatanya orang masih bertanya-tanya bagaimana cara memunculkan emote peduli di Facebook. Memunculkan atau menggunakan Emote Peduli di Facebook aslinya sih ya gampang-gampang saja. Kenapa harus dibingungkan. Yuk mari belajar cara menggunakan emote peduli di Facebook seperti berikut ini.

Cara Menggunakan Emote Peduli di Facebook

Sama seperti halnya dalam menggunakan emote lain di Facebook, cara menggunakan emote peduli di Facebook juga sama saja. Oleh karena itu, Anda kami sarankan jangan terlalu ambil pusing. Jika emoticon peduli di Facebook tidak muncul. Anda mungkin salah tahapan bagaimana cara mengaktifkannya. Oleh sebab itu, baca kembali paragraf kami di atas.

Langsung saja tanpa panjang lebar kembali. Kita bahas cara menggunakan emote peduli di Facebook. Anda bisa pakai Facebook original ataupun Facebook Lite untuk melakukan hal ini. Jadi sangat mudah dan gampang. Baca Juga: Cara Mengunci Foto di Facebook.

Cara Menggunakan Emoji Peduli di Facebook

Berikut cara menggunakan emote / emoji peduli di Facebook.
  1. Setelah Anda update aplikasi FB Anda. Silahkan logout selama 12 jam.
  2. Kemudian, Anda login kembali.
  3. Sekarang coba cek dengan cara tekan dan tahan tombol like pada postingan seseorang.
  4. Jika Anda sudah melihat emote peduli di Facebook maka segera tekan saja.
  5. Anda berhasil menggunakan emote peduli di FB.
Jadi kami rasa cara menggunakan emote peduli di Facebook semacam itu saja. Emoji peduli di Facebook ini ditujukan untuk rasa peduli kita terhadap pasien terdampak Covid 19. Semoga saja artikel ini berguna kedepannya.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan emote peduli di fb. Kami harap artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba dan salam hangat dari kami untuk menikmati ibadah bulan suci. Jangan kotori hati hanya dengan mengikuti, mencuri, memparafrase, atau spin artikel orang lain. Terimakasih. Baca Juga: Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook.