Cara Mendapatkan Bedug Token FF 2020 yang Benar

Cara Mendapatkan Bedug Token FF 2020 -- Di bulan yang sama tahun lalu 2019, Garena juga menghadirkan event Free Fire Booyah Ramadhan dan Free Fire Booyah Lebaran. Bulan Mei 2020 ini Free Fire juga kedatangan event yang sama. Bahkan token yang harus dicari juga kurang lebih sama. Ya benar sekali, token yang harus Anda cari adalah token bedug sama seperti tahun lalu. Jadi inti dari artikel ini juga akan membahas tentang cara mendapatkan bedug token FF 2020. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 APK.

Cara Mendapatkan Bedug Token FF 2020

Seperti pada umumnya, Garena selalu menyembunyikan salah satu token kunci yang bisa Anda gunakan untuk menukarkan hadiah menariknya. Sehingga kami menduga bedug token FF 2020 ini merupakan salah satu token utama yang harus Anda dapatkan agar bisa menukarkan hadiah menarik selama event Free Fire Booyah Lebaran yang akan segera tiba. Apakah Anda kebingungan dan tidak tahu cara mendapatkan bedug token FF 2020? Jangan khawatir, tahun lalu kita sudah pernah sukses membantu banyak pemain FF menemukannya.

Perlu diingat event Booyah Lebaran 2020 ini dimulai sejak tanggal 15 Mei s.d 27 Mei 2020. Jadi cukup lama untuk mengumpulkan semua token untuk ditukarkan dengan hadiahnya. Jadi yuk kita coba temukan bagaimana cara mendapatkan bedug token di FF 2020.

Cara Mendapatkan Bedug Token FF 2020, Begini Loh

Sama seperti tahun lalu, Bedug token FF 2020 adalah token kunci yang tidak bisa Anda dapatkan hanya bermain seperti biasa sejak hari ini sampai dengan peak day event Booyah Lebaran 2020. Bedug token FF 2020 akan dibagikan oleh garena hanya pada waktu Peak Day. Apa itu Peak day? Kami rasa, Anda sudah sering mampir sini tentu Anda sudah tahu apa itu Peak day. Ya benar sekali, puncak acara. Baca Juga: Freefiregenerator com, Diamond and Coin Hack Free Fire.

Mengingat, event Booyah Lebaran Free Fire 2020 ini selalu memiliki puncak acara pas bertepatan dengan hari raya idul fitri yaitu tanggal 1 syawal maka coba sekarang hitung tanggal berapa itu. Kalau Anda butuh bantuan kami maka kami beritahu. Puncak acara event Free Fire Booyah Lebaran adalah tanggal 23 Mei 2020.

Cara Mendapat Bedug Token FF 2020

Berangkat dari paparan kami di atas maka cara mendapatkan bedug token FF 2020 ialah dengan bermain selama 20 atau berapa menit di hari tersebut sampai selesai maka ketika pertandingan selesai Anda akan mendapatkan bedug token FF 2020.

Namun anda juga harus mempersiapkan diri jika ternyata sama dengan tahun lalu, bedug token FF 2020 muncul pas peak day event Free Fire Booyah Ramadhan in-game. Artinya, Anda harus mencari di dalam permainan selama tanggal 23 Mei 2020 ini nanti.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan bedug token FF 2020. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Anda main di puncak acara event Free Fire Booyah Lebaran untuk mendapatkan bedug token FF 2020 ini. Baca Juga: MPG FF, APK Mod Menu Cheat Free Fire.