Begini Cara Main Color Blind Instagram

Cara Main Color Blind Instagram -- Dalam beberapa hari terakhir ini di Instagram mulai ramai kembali dengan sebuah game yang menarik untuk dicoba. Game ini berasalah dari sebuah filter Instagram yang bernama Color Blind. Apakah Anda ingin tahu cara main color blind instagram? Jika iya kami akan memandu Anda untuk proses mendapatkannya terlebih dahulu dan kemudian baru Anda bisa menggunakannya di akun Instagram Anda sendiri. Baca juga: Genetic Scanner Filter Instagram.

Cara Main Color Blind Instagram

Jika tidak keberatan silahkan Anda nanti diakhir dari pada artikel ini cek tutorial lengkapnya melalui link video YouTube yang sudah kami sediakan. Kebetulan cara mendapatkan filter color blind di instagram sudah kami posting di channel YouTube. Maka dari itu Anda akan tahu bagaimana cara main color blind di Instagram.

Silahkan saja Anda ikuti artikel ini sampai selesai agar Anda tidak kerepotan harus mencari dimana tutorial cara bermain color blind Instagram. Ini mudah dan simple. Anda hanya butuh 1 menit saja maka sudah selesai.

Cara Main Color Blind Instagram Mudah

Di sini untuk mulai main color blind instagram maka Anda harus mencari dan mendapatkan dulu filter color blind dari pembuatnya. Kebetulan pembuatnya ini bukan dari Indonesia. Namun demikian, Anda masih bisa mencarinya dari tab pencarian di akun Instagram Anda. Oleh karena itu, disini Anda akan beri tahu dulu siapa akun Instagram pembuat filter color blind Instagram.

Setelah Anda mengetahui akun pembuat color blind instagram ini barulah Anda bisa menyimpan filter tersebut ke daftar filter IG Anda. Jadi simple saja cara kerjanya. Untuk itu, mari dengan kami belajar mengenai cara main color blind di Instagram ini biar lebih jelas. Baca Juga: Filter Teletubbies Instagram.

Adapun penjelasan kami mengenai cara main color blind instagram kami sampaikan di bawah ini. Simple saja. Oh iya ini muncul juga dengan cara upload foto panjang di Instagram namun kami sampaikan saja dilain waktu.

Cara Bermain Color Blind Instagram Mudah

Kami mulai dengan langkah demi langkah untuk mendapatkan filter color blind instagram terlebih dahulu.
  • Anda buka saja akun IG Anda.
  • Buka pencarian Anda. Dari pencarian akun IG Anda cari akun atas nama dude.sg > Eugene Soh.
  • Jika sudah ketemu, buka profilnya. Kemudian ketuk ikon wajah tersenyum. Maka akan terbuka daftar filter instagram buatannya.
  • Anda bisa memilih filter Color Blind.
  • Dan ketika filter tersebut Anda buka maka filter ini akan terbuka.
  • Anda bisa mulai untuk menyimpannya ke jajaran filter instagram Anda atau bisa juga Anda klik Coba untuk mencobanya langsung.
Begitu saja Anda akan bisa mendapatkan color blind instagram namun masalahnya cara main color blind instagram ini yang kurang begitu jelas. Kenapa? Namanya saja color blind atau kalau dalam bahasa Indonesia buta warna. Jadi Anda sepertinya harus menekan warna ketika angka yang berjalan di sana sesuai atau apalah itu.

Anda ingat bagaimana cara kerja tes buta warna? Ya kira kira kurang lebih sama dengan tes buta warna. Hati hati dalam bermainnya karena sampai hari ini belum jelas bagaimana cara main color blind di instagram. Namun kalau hanya sekedar cara mendapatkan filter color blind instagram klik ini.

Sekian semoga paparan kami mengenai hal di atas bisa dipahami. Jadi silahkan Anda coba sendiri ya. Siapa tahu Anda menemukan cara main filter color blind di instagram ini.