Apa itu Yotteno di Facebook? Yuk Cari Tahu Yotteno itu Apa

Apa itu Yotteno -- Hanya dalam beberapa hari saja, jagad media sosial Indonesia ramai memperbincangkan sebuah akun setan viral di Facebook yang bernama Yotteno. Lalu apa itu Yotteno? Sebenarnya, bukan hanya kali ini saja, media Sosial Indonesia viral sebuah akun setan yang meneror banyak orang. Tahun lalu di 2019 juga sempat ramai Momo WhatsApp yang merupakan akun medsos setan yang tengah viral di WhatsApp. Lantas apakah Yotteno juga akan demikian? Baca Juga: Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook.

Apa itu Yotteno

Tahun 2020 ini memang sangat aneh. Mulai dari munculnya pandemi Corona. Kemudian, munculkan asteroid super besar di pertengahan bulan ramadhan dan masih banyak lagi lainnya. Sekarang ditambah pula sebuah akun setan viral bernama Yotteno. Entah apa motifnya? Harusnya orang yang dibalik akun tersebut lebih cerdas kembali di tahun yang serba kacau balau seperti ini.

Nah dari pada Anda juga penasaran terkait siapa itu Yotteno. Mari kita kulik saja bersama. Kami berharap orang dibelakang kendali Yotteno ini mau keluar seperti Ferdian Paleka. Dari pada harus ketangkap cuma cuma alangkah lebih baik berfikiran cerdas sedikit.

Apa itu Yotteno? Siapa itu Yotteno yang Viral di Facebook?

Menurut kami Yotteno adalah nama dari akun Facebook yang foto profilna menggunakan foto sesosok makhluk mirip anjing putih yang mengenakan wig merah. Yotteno ini dipercaya dimainkan oleh sosok misterius namun sebagian orang lainnya mempercayai bahwa Yotteno ini dimainkan oleh seorang hacker Facebook.

Banyak pula yang klaim kalau Yotteno adalah akun facebook yang dimainkan oleh seorang yang bosan dan kesepian saja karena harus menjalani PSBB. Hal ini dibuktikan dari laporan sebuah situs bernama DARK ICE kalau Yotteno ini sudah klarifikasi kepadanya. Baca Juga: Cara Mengunci Foto di Facebook.

Akun Yotteno ini sengaja dikunci karena akun Fb Yotteno yang asli ini sudah mendapatkan pesan spam yang jumlahnya tidak terkira. Hal ini karena sudah banyak akun akun palsu yang menyamar menjadi akun Yotteno. Sehingga jika Anda mendapatkan terror dari Yotteno. Bisa jadi itu bukan akun aslinya.

Yotteno itu Apa? Kita Perinci Lagi

Kejadian munculnya apa itu Yotteno ini mirip sekali dengan hadirnya Momo Challenge Whatsapp. Ketika Anda menghubunginya maka Anda akan mendapatkan terror kematian. Namun demikian justru banyak netizen yang tidak percaya dan justru mempermainkannya.

Saat ini kejadian tahun lalu dengan Momo WhatsApp terulang kembali. Tidak sedikit netizen yang malah kirim wa ke nomor Yotteno. Kemudian, dari akun Yotteno itu sendiri membalas dengan kode aneh berupa deretan angka 0 dan 1. Ini adalah kode biner yang aslinya jika diterapkan di akun WhatsApp akan menjadi error seperti beberapa waktu yang lalu juga.

Tidak hanya membalas dengan kode biner, ternyata akun WA Yotteno membalas dengan kata kata bahasa Inggris seperti ‘I see You’, ‘I want to call You’ atau ‘You will dead today’. Seolah - olah akun ini mengancam Anda tentang hal kematian. Setelahnya akan ada nomor tidak dikenal ingin melakukan video call. Nomor wa miliknya bukan berada dari Indonesia. Di layar video call muncul sesosok gambar yang menyeramkan.

Dari laporan beberapa netizen yang sudah diterror Yotteno ini. Setiap hari selalu diterror akun tersebut dan sepertinya mau merebut akun Wa miliknya. Jelas tindakan ini semacam hacker yang sudah meresahkan. Semoga saja pihak Kominfo segera ambil tindakan agar orang orang tidak bertanggung jawab seperti ini segera diusut. Mengingat Indonesia ini sedang darurat kemanusiaan.

Sekian info dari kami mengenai Apa itu Yotteno. Semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa Anda share artikel ini biar pelakunya segera ditangkap. Baca Juga: Cara Menghubungkan Instagram dengan Facebook.