Jawaban Selamatkan Diri dari Ruangan Brain Out

Selamatkan Diri dari Ruangan Brain Out -- Mari bahas kembali kunci jawaban game brain out. Kali ini Gallery Tekno akan bahas mengenai kunci jawaban selamatkan diri dari ruangan brain out. Semoga saja setelah membaca artikel ini maka Anda bisa melewati level game brain out 221 dengan mudah. Baca juga: Setir Mobil dengan Selamat Sampai Tujuan Brain Out.

Selamatkan Diri dari Ruangan Brain Out

Brain Out level 221 selamatkan diri dari ruangan akan memperlihatkan gambar dengan korden tertutup. Anda harus bisa menjawab bagaimana cara selamatkan diri dari ruangan brain out. Nah, jika Anda bingung tidak usah khawatir karena kami akan jelaskan semuanya kepada Anda.

Kunci Jawaban Selamatkan Diri dari Ruangan Brain Out

Meski seolah-olah hanya ada korden yang menutupi ruang, ternyata Brain Out level 221 selamatkan diri dari ruangan tidak semudah itu. Ternyata ketika Anda ketuk atau buka korden yang menutupi ruangan, Anda akan melihat sebuah gembok yang ada sandinya. Anda harus memasukkan sandi untuk selamatkan diri dari ruangan brain out. Yang jadi pertanyaan tentu, dimana menemukan sandi tersebut? Baca juga: Peras Susu Brain Out.

Jangan buru-buru, sekali lagi kami katakan kami sudah mahir dalam bermain game Brain Out. Oleh sebab itu hal mudah untuk jawab selamatkan diri dari ruangan brain out ini. Adapun paparan kami mengenai jawaban brain out level 221 adalah sebagai berikut.

Jawaban Selamatkan Diri dari Ruangan Brain Out

Untuk jawaban selamatkan diri dari ruangan brain out adalah masukkan sandi 9342 pada gembok digital yang mengunci ruangan. Sandi 9342 tersebut sebenarnya ada di korden yang menutupi ruangan. Jika Anda sudah melihat sandi tersebut, maka segera buka kordennya. Di sana ada gembok digital dan masukkan sandi 9342 untuk membuka ruangan.

Sekian jawaban selamatkan diri dari ruangan brain out. Semoga saja jawaban selamatkan diri dari ruangan brain out level 221 ini bisa segera mengantarkan anda ke brain out level 222. Baca juga: Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out.