Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out, Ini Jawabannya

Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out -- Yuk bersama Gallery Tekno membahas kunci jawaban game Brain Out. Hari ini kita akan paparkan kepada Anda semua mengenai jawaban berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out. Semoga setelah membaca artikel dari kami maka Anda bisa melewati soal brain out tersebut dengan mudah. Baca Juga: Temukan Burung Kecil Brain Out.

Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out

Perlu diingat dan dicatat bahwa berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out ini jangan sampai gosong. Anda harus punya timing yang pas ketika memanggang ikan. Jadi nanti kucing akan keluar sendiri ketika Anda berhasil memanggang ikan dengan benar.

Dari pada Anda penasaran dengan jawaban berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out ini dan terus pusing dengan pikiran-pikiran Anda sendiri maka alangkah lebih baik jika Anda ketuk saja ikon bola lampu untuk menemukan tips menemukan jawaban berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out. Bila ternyata kunci tips Anda sudah habis, baru pakai saja kunci jawaban dari kami berikut ini.

Jawaban Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out

Brain Out level 186 berikan ikan setelah dipanggang ke kucing akan menampilkan sebuah api, ikan, kipas dan timba air. Anda disini dituntut untuk bisa panggang ikan tidak sampai gosong kemudian berikan ikan setelah dipanggang ke kucing. Anda tidak akan melihat kucing pada soal ini. Namun setelah ikan dipanggang dengan benar maka kucing akan datang sendirinya.

Oleh karena itu, kami sarankan kepada Anda agar memanggang ikan dengan hati-hati. Salah sedikit saja dalam memanggang, ikan tersebut pasti sudah gosong. Sulit memang, Anda harus bermain timing yang benar benar pas. Lantas bagaimana timing yang pas agar jawaban berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out bisa dilalui? Baca Juga: Buat Gol 3x Brain Out.

Jika Anda ingin benar benar tahu kunci jawaban soal ini maka Anda harus terus baca artikel ini. Kami sudah acu jawaban berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out berikut dengan berbagai video yang ada di Youtube maka kami yakin jawaban berikut pasti benar.

Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out

Seperti yang kami jelaskan di atas, anda harus bisa bermain timing yang pas untuk menemukan jawaban berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out. Timing disini antara 2 - 3 detik saja dalam memanggang ikan. Nah untuk lebih jelasnya kurang lebih begini.

Silahkan Anda tekan ikan yang ada di gambar. Selanjutnya, arahkan ke api. Hitung selama 2 s.d 3 detik saja karena kalau sampai 4 detik pasti gosong. Ketika sudah 2 detik an Anda harus angkat ikan tersebut keluar dari api. Selanjutnya, kucing akan mendekat kepada anda. Silahkan berikan ikan ke mulut kucing sampai setengah badan.

Biasanya kalau Anda salah memberikan ikan hanya dimulut kucing saja maka Anda tidak akan naik level dengan benar. Jadi lihat pada gambar ikan di mulut kucingnya ya biar benar.

Sekian penjelasan kami mengenai berikan ikan setelah dipanggang ke kucing brain out. Semoga saja jawaban kami bisa mengantar Anda ke level berikutnya. Baca Juga: 5 Titik Baru Bisa Menang, Giliran Kamu Brain Out.