Cara Mematikan Kamera di Aplikasi Zoom Mudah

Cara Mematikan Kamera di Aplikasi Zoom -- Mungkin sejak diberlakukannya pembelajaran daring di rumah dengan menggunakan aplikasi Zoom masih banyak pengguna yang masih tidak memahami seluk beluk tentang cara menggunakan aplikasi zoom. Pasalnya saja sejak kami pantau di awal awal dulu masalah demi masalah yang terjadi di aplikasi Zoom sangat banyak. Mulai dari Zoom tidak ada suara, Zoom tidak aman, cara hapus akun Zoom dan yang terakhir ini sebenarnya masalah sudah sejak dulu yaitu cara mematikan kamera di aplikasi Zoom. Baca Juga: Cara Mute Zoom.

Cara Mematikan Kamera di Aplikasi Zoom

Cara Kamera di Zoom merupakan sebuah hal penting. Kadang ada pengguna Zoom yang malu jika harus kelihatan wajahnya. Jadi mereka selalu mencari cara bagaimana mematikan kamera di Aplikasi Zoom. Oleh sebab itu, jika Anda mencari tutorialnya kami akan jelaskan di bawah ini.

Cara Mematikan Kamera di Aplikasi Zoom

Mematikan kamera di Aplikasi Zoom itu sangat mudah. Jadi jangan bingung ketika kamera Zoom tidak muncul. Kami juga melihat banyak kebingungan diantara para pengguna Zoom ketika kamera Zoom tidak muncul. Ini hanyalah sebuah aplikasi jangan memikirkan sampai segitunya. Pelajari sekilas sekilas terkait dengan kamera di aplikasi Zoom ini. Yuk dari pada Anda bingung kaya anak kecil, silahkan simak cara mematikan kamera di Aplikasi Zoom seperti berikut ini. Baca Juga: Cara Buat Room Meeting di Zoom.

Perlu diketahui kalau mematikan kamera di Aplikasi Zoom ini juga memberikan manfaat yang cukup banyak. Ketika Anda mematikan kamera dan audio di Zoom maka Anda setidaknya tidak membuat webinar yang sedang berlangsung lebih khidmat. Itu adalah cara meminimalisir kebisingan dalam webinar. Jadi Anda perlu belajar mematikan kamera di Aplikasi Zoom.

Cara Menonaktifkan Kamera di Aplikasi Zoom

Silahkan Anda join ke Zoom meeting. Pastikan Anda punya undangan untuk masuk ke Zoom Meeting. Atau kalau Anda hostnya sendiri, Anda bisa coba buka aplikasi Zoom. Kemudian silahkan Anda ketuk ikon kamera video di sebelah kiri layar dekat ikon audio. Kalau bagian tersebut sudah Anda klik maka kamera di Aplikasi Zoom sudah dimatikan. Ketuk kedua kalinya berarti Anda menyalakannya.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mematikan kamera di Aplikasi Zoom. Jika Anda bingung ada banyak tutorial di Youtube. Silahkan dicari karena ini hal tersimple yang ada. Baca Juga: Cara Log Out Zoom di Hp.