Zhask di Ban, Kimmy Juga Tidak Ada di Mobile Legends

Zhask di Ban -- Jika Anda menemukan hero Zhask tidak ada berarti Anda tidak sendirian. Awalnya kami juga tidak tahu menahu apa alasan Zhask hilang dari Classic dan Ranked Match Mobile Legends. Akhirnya kamipun mencari informasi dan menemukan jawaban pasti kenapa Zhask di ban dari Mobile Legends sementara. Bahkan informasi terbaru mengatakan, hero Kimmy juga mengalami nasib yang sama yaitu di ban oleh Moonton untuk beberapa waktu. Baca juga: Cara Ganti Background Mobile Legends.

Zhask di Ban

Oleh karena masalah yang cukup penting di atas maka kami akan sampaikan kepada Anda alasan Zhask di Ban dan Kimmy tidak ada di Mobile Legends. Semoga dengan penjelasan dari kami Anda mengerti tentang permasalahan tersebut.

Zhask Di Ban, Kimmy Hilang

Alasan Zhask di ban sebenarnya umum terjadi di Mobile Legends. Melalui mail in-gamenya, Moonton sudah menyampaikan bahwa Zhask dan Kimmy di ban karena mempunyai bug error yang cukup merepotkan banyak pemain lain. Detailnya sebagai berikut ini.

Untuk hero Zhask, bug yang terjadi adalah spawn atau joni ketika digunakan bersama dengan skill 2-nya hero Atlas, maka akan memulihkan Hp yang dimiliki oleh hero tersebut sampai full lagi. Nah terkait untuk mengaktifkan bug ini, pemain bisa menggunakan hero Atlas, lalu menggunakan skill 2nya dan pada waktu bergabung dengan robot nya atur sebisa mungkin tepat diatas joni hero Zhask. Maka pada saat itu juga, Hp hero Atlas akan full kembali sesuai dengan hp yang dimiliki oleh joni milik Zhask. Baca juga: Script Skin KOF Dyrroth Mobile Legends.

Sedangkan untuk Kimmy, detail bug yang menyebabkan Kimmy di ban adalah adanya bug yang terdapat pada basic attacknya. Dimana pada bug ini, pemain hanya harus melakukan tap pada basic attack. Sehingga dengan semakin cepat tap yang dilakukan maka semakin cepat juga basic attack yang diberikan oleh Kimmy. Oleh sebab itu maka lawan akan mendapatkan damage sangat banyak mencapai 2x lipat dari basic attack secara umum saat melakukan serangan biasa.

Alasan Zhask di Ban dan Kimmy Hilang

Jadi secara umum alasan kenapa hero Zhask dan Kimmy di ban adalah adanya error bug yang tidak diduga ketika digunakan oleh sebagian pemain Mobile Legends. Jadi bersabarlah menunggu sampai Zhask dan Kimmy kembali ke Land of Dawn.

Sekian dulu informasi dari kami mengenai Zhask di Ban dan Kimmy di Ban dari Mobile Legends. Semoga berguna dan Anda mau sabar menanti. Baca juga: Premiumhacks vip, Hack Diamond Mobile Legends Gratis.