Silahkan Berikan Jawaban Akhir Brain Out, Begini Kuncinya

Silahkan Berikan Jawaban Akhir Brain Out -- Hari ini kita akan membahas mengenai kunci jawaban silahkan berikan jawaban akhir brain out. Soal ini perlu dibahas karena banyak pemain brain out yang mentok di level ini. Jadi berikut jawaban silahkan berikan jawaban akhir brain out. Jangan lupa langsung dipraktekkan. Baca juga: Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out.

Silahkan Berikan Jawaban Akhir Brain Out

Anda akan melihat penjumlahan buah antara anggur, terong dan strawberry. Jadi Anda harus bisa memberikan jawaban akhir yang tepat. Nah bila Anda malas untuk menemukan jawaban silahkan berikan jawaban akhir brain out. Silahkan baca kunci jawaban yang kami berikan berikut ini.

Kunci Jawaban Silahkan Berikan Jawaban Akhir Brain Out

Di level Brain Out kali ini, Anda akan disuguhi dengan penjumlahan buah-buahan. Ya agak rumit sih. Soalnya ada statement bahwa nilai untuk buah strawberry adalah 7. Sesuai dengan tanda 7 seperti tanda tanya yang ada. Kemudian bawahnya ada angka 5 + buah strawberry = buah anggur. Harusnya kan 5+ 7 = 12. Namun ternyata bukan. Buah anggur sendiri nilainya adalah 11. Kemudian terong nilainya adalah 2. Maka jika ada buah gambar 3 terong + 1 maka buah stawberry itu benar. Karena menjadi 3 (2) + 1 = 7. Sama dengan nilai buah strawberry di awal tadi. Baca juga: Gajah Kesepian Brain Out.

Nah sekarang baru deh untuk soal penjumlaha yang terakhir antara buah strawberry + buah anggur + terong bisa dihitung. Berapa kira-kira?

Silahkan Berikan Jawaban Akhir Brain Out

Kunci berikan jawaban akhir brain out adalah 7 + 11 + 2 = 20. Jadi segera isikan saja 20. Tidak usah tanya apa alasannya. Segera saja input biar cepat naik level. Mau menang kok ribet tanya-tanya terus hehe.

Sekian informasi kami mengenai silahkan berikan jawaban akhir brain out. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Nyalakan Semua Lampu Brain Out.