Ini Cara Mendapatkan Jota Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Jota Free Fire -- Free Fire kedatangan karakter baru yang cukup terkenal yaitu Joe Taslim atau dikenal di dalam permainan game Free Fire dengan nama Jota. Karakter baru Jota Free Fire cukup menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia karena aktor ganteng tersebut secara resmi oleh pihak Garena dijadikan karakter asli Indonesia di dalam permainan FF. Alasan pemilihan Joe Taslim sebagai karakter Jota Free Fire kemungkinan besarnya karena dia adalah seorang aktor laga yang super lincah dan sudah berkancah di Hollywood maka tak heran sekarang rilis atas nama Jota Free Fire. Baca juga: Freefiregenerator.com, Hack Diamond dan Coins FF.

Cara Mendapatkan Jota Free Fire

Nah Jota Free Fire sendiri rilis pada tanggal 16 Maret 2020 jadi tepat hari ini khusus untuk wilayah Indonesia. Untuk yang menggunakan server lain, Jota Free Fire akan rilis mulai tanggal 18 Maret 2020. Oleh karena itu, tentu banyak pemain FF yang bingung tentang cara mendapatkan karakter Jota Free Fire. Di bawah ini kami akan singgung penjelasannya.

Cara Mendapatkan Jota Free Fire

Menurut penjelasan Produser Garena Free Fire asal Indonesia, karakter Jota Free Fire akan dibagikan secara gratis dalam sebuah event Garena. Tapi apakah ini benar adanya, maka Anda harus cek sekarang juga untuk mengetahui lebih jelas cara mendapatkan Jota Free Fire ini. Baca juga: MPG FF Mod Menu Baru Free Fire.

Nah ternyata, event yang Anda tunggu memang sudah rilis. Jadi Anda bisa ikut event Jadi Jota yang diadakan mulai tanggal 16 Maret s.d 29 Maret 2020. Disini Anda harus mengumpulkan token helm emas. Sehingga bila dari 7 kali spin yang akan dilakukan oleh pemain FF maka total ada 21 token helm emas yang harus dipenuhi.

Cara Mendapatkan Token Helm Emas di Event Jadi Jota Free Fire

Agar Anda bisa mendapatkan token helm emas di event Jadi Jota Free Fire adalah dengan menyelesaikan semua misi tiap harinya. Sehingga setidaknya dalam sehari Anda akan dapat 7 token helm emas. Oleh karena itu, diperkirakan dalam waktu 3 hari saja Anda akan bisa mengumpulkan 21 token helm emas yang dimaksud di atas tadi. Lalu terakhir, tinggal Anda tukar saja token helm emas Anda dengan karakter Jota Free Fire.

Kurang lebih begitu saja cara mendapatkan karakter Jota Free Fire. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Harapan kami bisa dipraktekkan mulai dari sekarang. Baca juga: Graminiti com Free Fire, Benarkah Bisa Hasilkan Diamond Gratis?