Cara Mengganti Nama di Edmodo Mudah

Cara Mengganti Nama di Edmodo -- Apakah Anda mencari cara mengubah nama di Edmodo? Jika iya maka Anda sudah tepat menemukan artikel ini. Kami akan dengan senang hati menjelaskan kepada Anda semua mengenai cara mengganti nama edmodo di hp juga. Pasalnya baik lewat hp atau dari web browser cara mengganti / mengubah nama di Edmodo sama mudahnya. Yang perlu diingat adalah ikuti panduan kami ini sampai selesai. Baca juga: Cara Menghapus Akun Edmodo.

Cara Mengganti Nama di Edmodo

Sebagai salah satu LMS yang cukup ternama, Edmodo juga memang disenangi oleh guru / dosen untuk mengajar daring selain dengan menggunakan Google Classroom. Nah bila Anda merasa malu dengan tampilan nama Anda di Edmodo maka kami akan jelaskan kepada Anda cara mengganti nama di Edmodo.

Cara Mengganti Nama di Edmodo

Ingat ya cara mengganti atau mengubah nama di Edmodo ini simple. Layaknya Anda ganti nama di profil Facebook Anda. Namun pastikan ketika Anda daftar di Edmodo bukan menggunakan akun Google atau dengan akun Facebook. Karena nama di akun tersebutlah yang akan dipakai di Edmodo. Ya kadang ada yang bilang cara mengganti nama di Edmodo jika akun pendaftarannya itu agak sedikit sulit dilakukan. Baca juga: Cara Absen di Google Classroom.

Namun jangan khawatir kami pastikan bahwa cara mengganti nama di Edmodo ini akan sangat mudah dilakukan. Anda bisa mengganti nama edmodo di Hp atau bisa juga di laptop. Silahkan saja dipilih karena cara mengganti mengubah nama di Edmodo ini akan sama saja.

Cara Mengubah Nama di Edmodo

Catatan: Anda bisa buka laman resmi https://www.edmodo.com/ ini di laptop atau di hp akan sama saja. Jadi kami tutorialkan yang bisa Anda ikuti dengan cepat.
  • Buka situs resmi Edmodo di atas.
  • Silahkan Anda login.
  • Klik foto profil Edmodo anda.
  • Pilih Settings.
  • Ketuk Personal Information.
  • Lihat dan pilih Account. Anda akan lihat First dan Last Name.
  • Silahkan Anda ganti nama di Edmodo sesuai keinginan di bagian tersebut.
  • Jangan lupa simpan setelahnya. Klik Save.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mengganti nama di Edmodo. Tentunya tutorial ini bisa di Hp atau di laptop. Silahkan dicoba semuanya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Google Classroom.