Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi XL Gratis

Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi XL Gratis -- Apakah XL Axiata juga memberikan kuota edukasi XL gratis? Mungkin itu yang menjadi banyak pertanyaan pengguna XL mengingat dua provider kompetitornya yaitu Indosat dan Telkomsel sudah memberikan paket kuota edukasi gratis 30 GB untuk 30 Hari. Hal ini menjadi pemicu banyak pengguna XL yang mencari tahu tentang kuota edukasi XL. Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama.

Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi XL Gratis

Namun usut punya usut, ketika kami membaca di berbagai sumber yang ada di internet ternyata XL Axiata hanya memberikan kuota gratis 2 GB/hari untuk mengakses aplikasi pendidikan misalnya Ruangguru, Udemy, dan Zenius. Lantas bagaimana cara mengaktifkan kuota edukasi XL gratis tersebut?

Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi XL Gratis

Pelanggan XL Axiata sudah bisa menikmati layanan gratis Kuota Edukasi XL terhitung sejak Rabu (18/3/2020) hingga 31 Maret 2020 mendatang. Jadi terkait dengan cara mengaktifkan kuota edukasi XL ini, Anda tinggal langsung menikmati saja kira-kira 2 GB / perhari untuk belajar online di aplikasi-aplikasi pendidikan yang sudah kami sebutkan tadi. Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel.

Namun tidak hanya aplikasi pembelajaran online saja yang bisa dinikmati dengan kuota edukasi XL, ternyata selama 14 hari ke depan, pelanggan XL bisa mengakses Microsoft Office 365 secara gratis pula dengan paket kuota edukasi XL.

Kuota Edukasi XL Gratis untuk Belajar Online Di Rumah

Selain hal di atas, XL juga membebaskan biaya kuota bagi pelanggannya yang mau mengakses informasi dari situs Kementerian Kesehatan dan situs Pemerintah DKI Jakarta. Jadi dengan kuota edukasi XL tersebut Anda bisa gratis mencari informasi Covid-19 yang ada di Kemenkes dan Pemprov DKI.

Jadi kira - kira begitu informasi dari kami mengenai cara mengaktifkan kuota edukasi XL gratis. Semoga informasi kami bermanfaat. Baca juga: Tidak Bisa Login MyXL, Ini Solusinya.