Cara Membuat Ask Me My Top 3 di Instagram

Cara Membuat Ask Me My Top 3 di Instagram -- Baru - baru ini muncul lagi sebuah template instagram story yang viral di Indonesia dan berbagai belahan dunia, namanya adalah ask me my top 3. Banyak pengguna instagram yang berbondong-bondong mencari panduan cara mendapatkan template ask me my top 3 di instagram. Ask me my top 3 instagram bukanlah sebuah filter efek namun sebuah template instagram story buatan seseorang. Nah siapakah dia? Baca juga: Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram.

Cara Membuat Ask Me My Top 3 di Instagram

Ya benar sekali, apabila Anda hendak mengetahui cara membuat ask me my top 3 instagram maka Anda harus mendapatkan template ask me my top 3 terlebih dahulu. Baru kemudian, Anda bisa membuat ask me my top 3 di instagram. Di bawah ini kami akan sampaikan panduan keduanya agar Anda tahu dengan gamblang.

Cara Mendapatkan Ask Me My Top 3 Instagram

Agar Anda bisa membuat ask me my top 3 di instagram maka Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu. Adapun cara mendapatkan ask me my top 3 instagram adalah dengan melakukan screenshot template ask me my top 3 instagram dari pembuatnya. Akun pembuat ask me my top 3 instagram adalah createdbyjz. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Spider Instagram.

Silahkan anda buka instagram Anda > arahkan ke pencarian > ketik di pencarian createdbyjz > klik profil ignya agar terbuka > di bagian profil akun IG createdbyjz silahkan klik di sorotan yang bertuliskan Template > Anda akan melihat beberapa template ask me my top 3. Silahkan lakukan screenshot. Maka dengan begitu, template ask me my top 3 instagram akan masuk ke galeri Anda.

Anda bisa melakukan editing terkait dengan permintaan kepada followers Anda di template ask me my top 3 instagram. Jika sudah langsung posting ke instagram story anda. Biar followers Anda melakukan screenshot ke template tersebut dan mereka akan memberikan sebuah pertanyaan kepada Anda. Jawablah dengan 3 teratas sesuai dengan hati Anda. Inilah maksud dari ask me my top 3.

Cara Membuat Ask Me My Top 3 di Instagram

Setelah Anda mendapatkan template ask me my top 3 instagram. Langsung saja buka instagram > buka kamera story > upload template Anda. Dan tunggulah respon pertanyaan dari followers Anda. Bila sudah ada yang memberikan pertanyaan silahkan jawab dengan 3 teratas menurut Anda. Selesai.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara membuat ask me my top 3 di instagram. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa bahagia. Jika Anda bingung, cek cara mendapatkan dan membuat ask me my top 3 instagram di channel Youtube kami.