Aplikasi Zoom Tidak Ada Suara, Begini Cara Mengaktifkan Suara di Aplikasi Zoom

Aplikasi Zoom Tidak Ada Suara, Cara Mengaktifkan Suara di Aplikasi Zoom -- Hari ini kita akan membahas mengenai cara mengaktifkan suara di aplikasi Zoom. Hal ini perlu dibahas karena banyak keluhan mengenai aplikasi Zoom tidak ada suara. Meskipun aplikasi Zoom Meeting menjadi solusi yang pas Work from Home akhir akhir ini namun nyatanya masih banyak yang tidak familiar. Jadi pada kesempatan ini kami akan memberikan cara mengatasi aplikasi Zoom tidak ada suara. Baca juga: Cara Mengganti Background Zoom Meeting.

Aplikasi Zoom Tidak Ada Suara

Yang perlu Anda tahu bahwa cara mengaktifkan suara di Aplikasi Zoom terbilang mudah. Jika Anda menemukan aplikasi Zoom tidak ada suara maka silahkan baca artikel kami sampai selesai. kami harap Anda bisa membuat aplikasi zoom yang tadinya tidak ada suara menjadi keluar suaranya.

Cara Mengaktifkan Suara di Aplikasi Zoom

Agar Anda bisa mengaktifkan suara di aplikasi Zoom yang perlu Anda lakukan hanyalah mengecek apakah setting audio yang Anda gunakan sudah menyala dengan benar. Jika belum maka Anda harus segera mengaktifkan audio tersebut. Caranya bagaimana? Yuk mari kita cek cek kenapa aplikasi Zoom tidak ada suara. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi Zoom.

Adapun paparan cara mengaktifkan suara di aplikasi Zoom kami sediakan di bawah ini. Cek betul apakah audio yang masuk ke aplikasi Zoom sudah tepat. Kadang ketika volume hp Anda terlalu kecil juga mengakibatkan aplikasi Zoom tidak ada suara. Selanjutnya, Anda baru bisa cek masalah lainnya.

Kenapa Aplikasi Zoom Tidak Ada Suara?

Aplikasi Zoom tidak ada suara karena mungkin karena hal-hal berikut ini.
  • Ikon Audio di aplikasi Zoom Anda dinonaktifkan. Maka ketuk ikon audio di sebelah ikon video maka audio zoom akan aktif.
  • Volume aplikasi Zoom mati. Jadi ada ikon speaker di atas kiri di sebelah ikon switch kamera. Pastikan tidak Anda klik sampai tanda silang. Itu artinya mati sehingga Zoom tidak ada suara. Klik saja sampai tanda silang hilang maka aktif.
Mungkin cukup dua hal itu saja yang perlu Anda lakukan untuk cara mengaktifkan suara di aplikasi Zoom. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Zoom di Laptop.