Maintenance Free Fire 25 Februari 2020 Usung Banyak Fitur Baru

Maintenance Free Fire 25 Februari 2020 -- Tepat hari ini jam 11.00 WIB, Free Fire sedang maintenance. Apa itu maintenance Free Fire? Yaitu program 3 bulan sekali yang dilakukan oleh Garena untuk melakukan pemeliharaan server, biasanya ini akan dibarengi dengan update fitur baru di dalam Free Fire. Jadi sebagai pemain free Fire tentunya Anda seharunya sudah hafal dengan hal ini karena sebenarnya ini akan menghadirkan hal baru di hari esoknya. Baca juga: Prizat Free Fire, Cara Dapat Diamond Gratis di FF.

Sampai kapan Maintenance Free Fire 25 Februari 2020

Tapi yang namanya pemain Free Fire FF datang dari berbagai macam kalangan akhirnya banyak sekali muncul pertanyaan sampai jam berapa maintenance Free Fire 25 Februari 2020? Ini adalah hal umum karena mereka resah tidak tahu informasi yang berkembang dan pasti diduga Free Fire tidak bisa dibuka lantaran dibanned dan sebagainya. Padahal hari ini sedang ada maintenance Free Fire.

Sampai Jam Berapa Maintenance Free Fire 25 Februari 2020?

Biasanya maintenance Free Fire itu berlangsung cukup lama. Bisa jadi berjam-jam. Ya kalau dimulai pukul 11.00 WIB bisa jadi selesai maintenance FF 25 Februari 2020 ini sekitar pukul 16.00 WIB. Ya umumnya tidak akan sampai setelah maghrib. Kami dasarkan dari maintenance bulan bulan yang lalu. Baca juga: Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas.

Jadi jangan sampai Anda merasa resah, tentu saja maintenance Free Fire 25 Februari 2020 akan mendatangkan banyak hal. Coba yuk kita intip apa saja yang hadir setelah maintenance Free Fire hari ini.

Update Baru Setelah Maintenance FF 25 Februari 2020

Adapaun fitur baru yang diusung setelah maintenance FF 25 Februari 2020 adalah sebagai berikut.
  • Datangnya Map Kalahari Free Fire.
  • Map Purgatory Free Fire akan dihapus dari mode ranked.
  • Mode Bomb Squad Baru.
  • Rilisnya mode training ground Free Fire baru.
Itulah kira-kira update fitur baru dari maintenance Free Fire 25 Februari 2020. Jadi sabar saja sampai selesai.

Sekian dulu informasi kami mengenai Maintenance Free Fire 25 Februari 2020. Semoga Anda sabar menunggu sampai maintenance berakhir. Baca juga: Godsteam Free Fire Mod Menu FF.