Cara Mengaktifkan Dark Mode di Samsung Galaxy A51

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Samsung Galaxy A51 -- Hari ini kita akan bahas bagaimana cara mengaktifkan mode gelap / dark mode di galaxy A51. Hal ini karena dark mode di Galaxy A51 akan mengurangi cahaya putih yang begitu banyak di galaxy A51. Jadi silahkan baca panduan kami untuk menemukan cara cepat mengaktifkan dark mode pada galaxy A51. Baca juga: Cara Mematikan Hp Galaxy A51.

Cara Mengaktifkan Dark Mode Samsung Galaxy A51

Dark Mode Galaxy A51 akan berdampak pada semua hal yang ada di hp tersebut, misalnya saja bukan hanya latar belakang hp Galaxy A51 namun tema dari Instagram, WhatsApp, Facebook dll juga akan berubah menjadi gelap. Jadi inilah yang harus Anda lakukan jika Anda mau mengaktifkan mode gelap di Galaxy A51.

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Galaxy A51

Ada 2 cara mengaktifkan dark mode di Galaxy A51. Namun kami akan memilih salah satu cara tercepatnya saja. Hal ini karena kami berharap bahwa tutorial ini bisa mempersingkat waktu anda dalam menggunakan hp Galaxy A51. Baca juga: Cara Menampilkan Persentase Baterai Galaxy A51.

Adapun jabaran kami mengenai cara mengaktifkan dark mode di Galaxy A51 adalah sebagai berikut. Baca dengan seksama dan jangan sampai ada yang ketinggalan langkahnya.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Galaxy A51

Silahkan ikuti panduan kami agar mode gelap di galaxy a51 bisa aktif. Saat hp Galaxy A51 menyala > tarik bilah notifikasi dari atas ke bawah > geser ke kanan sampai Anda menemukan Mode Gelap / Dark Mode. Silahkan ketuk saja sampai warnanya menyala. Selesai.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengaktifkan dark mode di Galaxy A51. Semoga penjelasan kami bermafaat untuk Anda. Baca juga: Cara Root Galaxy A51.