Cara Menampilkan Watermark Shot on Galaxy A51

Cara Menampilkan Watermark Shot on Galaxy A51 -- Watermark atau tanda air memang memiliki kesan tersendiri pada setiap tangkapan kamera hp. Namun masalahnya, Samsung Galaxy A51 yang hadir dengan kamera cukup mewah yaitu Quad Camera dengan kekuatan 48 MP ternyata masih belum menyertakan watermark pada hasil tangkapan kameranya. Jadi tidak sama seperti pada OPPO dan Vivo yang secara default sudah ada pengaturannya. Sehingga untuk cara menampilkan watermark / tanda air shot on / shot with / captured on Galaxy A51 masih belum ada di sistem Samsung ini. Baca juga: Cara Mematikan Daya Hp Samsung Galaxy A51.

Cara Menampilkan Tanda Air Shot on Galaxy A51

Tapi jangan khawatir, kini sudah ada trik untuk Anda untuk menampilkan watermark shot on Galaxy A51. Kami sudah menguji cobanya dan memang sangat menarik hasilnya. Anda bisa mencoba tips ini untuk kamera hp Anda sendiri.

Cara Menampilkan Watermark Shot On Galaxy A51

Jika Anda sudah terbiasa dengan sebuah aplikasi bernama Shot On dari Play Store maka Anda bisa menampilkan watermark Shot On Galaxy A51. Kami baru saja menguji cobanya dan hasilnya memang sangat luar biasa. Kebetulan kami beberapa hari yang lalu sudah membeli Galaxy A51 namun tidak menemukan tanda air untuk Kamera Galaxy A51. Kami berinisiatif siapa tahu ada cara menampilkan watermark Shot on Galaxy A51. Dan ternyata, hasilnya ada dan memang menarik untuk dicoba. Baca juga: Cara Menampilkan Persentase Baterai Galaxy A51.

Adapun penjelasan kami mengenai cara menampilkan tanda air shot on / shot with Galaxy A51 adalah sebagai berikut ini. Anda bisa mencoba tips ini dan insyallah pasti berhasil.

Cara Menampilkan Tanda Air Shot On Galaxy A51

Berikut ini tata cara menampilkan tanda air shot on Galaxy A51.
  • Download dan install aplikasi Shot On dari Master Apps Lab di Galaxy A51.
  • Ketika sudah terpasang silahkan anda jalankan.
  • Sebelum Anda coba, silahkan setting dulu bagian Shot On slidernya harus sudah ke kanan artinya sudah aktif.
  • Di bawahnya, ketuk Logo untuk memilih logo Shot on sesuai dengan jenis hp anda.
  • Pilih Shot On > Shot on Tag pilih kata - kata yang sesuai bisa Shot on bisa Shot with dll. Kemudian di bagian Device Nama ganti dengan Galaxy A51. Ketuk centang di atas kanan untuk menyimpan.
  • Pilih Shot by untuk mengganti Shot By Tag. Misalnya by, shot by, captured by dll. Ini penanda siapa yang sudah menangkap foto. Isikan namanya di Your Name. Ketuk Centang di Atas kalau sudah.
  • Ketuk Lanjut untuk menata posisi cap, ukuran cap, format font dan warna font. Otak atik sesuai selera.
  • Terakhir pilih data & time untuk mengganti date format, font size, format font dan warna font. Otak atik sesuai selera saja.
Jika semua sudah beres. Waktunya anda ketuk ikon kamera di sebelah kanan bawah saat aplikasi Shot on terbuka maka ini akan membuka kamera Galaxy A51. Silahkan tangkap minimal 1 foto saja kemudian tunggu beberapa detik sampai ada pesan cap berhasil ditambahkan. Maka dengan begini cara menampilkan watermark shot on Galaxy A51 sudah berhasil.

Kalau Anda bingung, dalam waktu dekat akan kami berikan tutorialnya di channel youtube kami. Jadi jangan lupa cek ya... channel kami ada di sidebar situs ini. Silahkan klik untuk subscribe dan Anda akan mendapatkan informasi kami mengenai cara menampilkan watermark Shot on Galaxy a51. Baca juga: Cara Split Screen Aplikasi di Galaxy A51.