Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung Galaxy A51

Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung Galaxy A51 -- Secara default, Galaxy A51 tidak akan menampilkan persentase baterai untuk menunjukkan sudah sampai mana daya tahan baterai Samsung Galaxy A51 bekerja. Sehingga banyak orang pengguna Galaxy A51 yang merasa kebingungan dengan hal tersebut, jadi hanya kira-kira saja kalau persentase baterai di Galaxy A51 tidak aktif. Jadi beginilah cara menampilkan persentase baterai Galaxy A51. Baca juga: Cara Mematikan Galaxy A51.

Cara Memunculkan Persentase Baterai Samsung Galaxy A51

Yang harus Anda lakukan disini hanya cukup duduk manis dan sambil praktek saja. Semoga saja dengan mengikuti panduan kami mengenai cara memunculkan persentase baterai Galaxy A51 berikut, daya tahan baterai Anda kian terus terpantau dari waktu ke waktunya.

Cara Menampilkan Persentase Baterai Galaxy A51

Kami sebenarnya sudah memposting video di channel YT kami mengenai cara menampilkan persentase baterai galaxy A51. Jadi jika Anda bingung dengan penjelasakn kami maka anda bisa cek dari link YT kami di sidebar situs ini biar paham dengan cara menampilkan bar persentase baterai di Galaxy A51. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy A51 dan Unlock Bootloader.

Adapun penjelasannya sebagai berikut. Anda hanya cukup langsung praktek saja biar persentase baterai Galaxy A51 Anda segera muncul.

Langkah Menampilkan Persentase Baterai Galaxy A51

Pastikan hp Galaxy A51 Anda menyala > ketuk aplikasi pengaturan (atau tarik notifikasi dari atas ke bawah layar lalu ketuk ikon roda gigi) > di ikon pencarian silahkan ketik Baterai. Di hasil yang muncul pilih Lihat Persentase Baterai. Setelah Anda pilih, Anda akan melihat slider Lihat Persentase Baterai masih off. Silahkan Anda klik biar aktif.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menampilkan persentase baterai Samsung Galaxy A51. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Split Screen Galaxy A51.