Cara Main Hago di iPhone Mudah

Cara Main Hago di iPhone -- Tentunya orang mengenal Hago mungkin hanya bisa dimainkan di android. Namun ternyata aplikasi game Hago juga bisa dimainkan di iOS iPhone. Oleh karena itu, kami akan jelaskan kepada Anda cara bermain hago di iPhone. Siapa tahu nanti peminat game Hago di iPhone semakin meningkat pula. Baca juga: Cara Menarik Uang di Hago.

Cara Main Game Hago di iPhone

Yang perlu anda ingat sejak awal adalah cara main game Hago di iPhone sama mudahnya ketika Anda bermain game Hago di Android. Jelas, pertama Anda harus punya aplikasinya kemudian Anda harus akun Hago terlebih dahulu biar bisa dimainkan kedepannya.

Cara Main Hago di iPhone

Pertama untuk bisa main Hago di iPhone aslinya Anda tidak membutuhkan skill apapun. Anda tidak perlu menjadi master Hago untuk bisa main Hago di iPhone. Melainkan Anda cukup pasang aplikasinya kemudian daftar akun Hago di iPhone kemudian sudah siap untuk dimainkan nantinya.

Jadi di bawah ini akan kami pandu Anda untuk download aplikasi Hago di iPhone. Kemudian, kami pandu juga berikutnya untuk daftar akun Hago di iPhone. Kalau sudah beres semuanya baru Anda siap main Hago di iPhone.

Cara Download dan Pasang Hago di iPhone

Untuk download dan pasang Hago di iPhone ternyata gampang sekali. Anda cukup buka App Store Anda dan cari Hago. Kemudian download dan pasang Hago di iPhone Anda. Tunggu prosesnya sampai selesai kemudian Anda jalankan aplikasinya untuk dimainkan kedepannya. Baca juga: Cara Mengubah Lokasi di Hago.

Cara Daftar Akun Hago di iPhone

Masalah cara daftar akun Hago di iPhone sama saja dengan di android. Caranya adalah dengan menggunakan akun media sosial Anda misalnya Facebook, Line, Akun Google, atau bisa juga dengan verifikasi nomor hp. Dari sini, Anda tinggal isikan data diri Anda secara lengkap. Kalau aplikasi meminta ijin untuk mengakses lokasi maka berikan ijin.

Cara Bermain Game Hago di iPhone

Ketika Anda tadi sudah berikan akses lokasi ke game Hago, maka Anda bisa bermain game hago di iPhone dengan teman-teman disekitar. Bakan Anda juga bisa mabar dengan teman-teman sosmed Anda untuk bermain Hago di iPhone bersama-sama. Andapun juga bisa mengundang teman baru di Hago dengan menggunakan nomor ID mereka.

Untuk mulai bermain, Anda hanya cukup klik salah satu game yang ada di Hago. Tunggu sampai pintu game terbuka. Nah saat game sudah terbuka, Anda bisa mulai terhubung dengan teman-teman Anda. Menariknya, saat Hago mulai dimainakan, Anda bisa mengirimkan pesan suara yang menambah keseruan saat bermain game Hago.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara main hago di iPhone. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa terus ikuti perkembangan situs kami. Baca juga: Cara Mencuri Sawah di Hago.