Cara Live di Shopee Bagi Pemula Mudah

Cara Live di Shopee Bagi Pemula -- Mungkin sampai hari ini belum banyak yang tahu kalau ada cara live di shopee. Cara live streaming di shopee bisa membantu meningkatkan penjualan Anda. Tenu saja akan ada banyak pro dan kontra terkait dengan cara live di shopee. Oleh karena itu, kami akan sedikit berbagi mengenai cara live di shopee bagi pemula yang tentu saja kami berharap akan berguna di kemudian hari. Baca juga: Cara Membuat Password Shopee.

Cara Live di Shopee Bagi Pemula

Untuk cara melakukan live streaming di shopee, panduannya kami ambil langsung dari laman Bantuan Shopee. Jadi tentu saja insyaallah cara live streaming Shopee ini bisa dipertanggungjawabkan. Nah bila Anda sudah tidak sabar, berikut penjelasan kami mengenai cara live di Shopee.

Cara Live di Shopee Bagi Pemula

Sebenarnya untuk pemula, jelas saja ketika melakukan live streaming pertama kali Anda harus belajar bagaimana menguasai panggung anda. Jangan terlalu cepat dalam berbicara. Ataupun Anda tidak yakin dengan kamera Anda. Santai saja dalam membawakan penjelasan di depan kamera live Shopee. Bangun kepercayaan diri agar ketika live di Shopee tidak kaku. Baca juga: Cara Menghapus Akun Shopee Permanen.

Anggap saja Anda sedang latihan vokal. Toh Anda juga tidak melihat mereka secara langsung. Jadi cara live streaming di Shopee ini hanya kegiatan dalam mempromosikan barang dagangan Anda. Oleh karena itu, bawakan seenak mungkin biar tidak belibet.

Cara Live Streaming di Shopee Bagi Pemula

Untuk live streaming di Shopee caranya sebagai berikut ini.
  • Jalankan aplikasi Shopee.
  • Ketuk Saya > Live Streaming.
  • Dari sini silahkan masukkan judul, deskripsi dan foto yang menjelaskan streaming Anda. Usahakan judul, deskripsi dan foto yang Anda tampilkan menarik dan berhubungan erat dengan isi live streaming Anda. Hal ini tujuannya untuk meningkatkan antusiasme penonton Anda.
  • Klik Tambah Produk Terkait untuk menampilkan produk dari favorit toko Anda selama live streaming.
  • Terakhir pilih Mulai Live Streaming untuk mulai melakukan sesi live di Shopee. Sebelum live streaming di Shopee dimulai, Anda bisa kirim notifikasi ke pengikut Anda.
  • Silahkan Anda ketuk ikon tas selama live streaming di Shopee untuk menampilkan barang dari toko Anda.
  • Untuk mengakhiri live di Shopee silahkan ketuk tanda X di pojok kanan atas. Tapi ingat, hindari mengakhiri live streaming di Shopee dengan langsung menutup aplikasi. Apabila Anda melakukannya, maka live di Shopee Anda akan tetap berjalan dengan tampilan kosong di aplikasi penonton. Sehingga, ketika Anda kembali ke aplikasi, live streaming yang masih berjalan tadi tidak dapat Anda temukan dan hentikan.
Jadi begitulah kurang lebih cara live di Shopee bagi pemula. Semoga informasi kami berguna untuk Anda para pengguna Shopee. Baca juga: Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater.