Begini Cara Verifikasi Nomor Telepon di Shopee

Cara Verifikasi Nomor Telepon di Shopee -- Hari ini kita sambung artikel mengenai Shopee, setelah kemarin kami sudah jelaskan apa itu dropshipper Shopee maka kami hari ini akan jelaskan artikel lainnya yang berkaitan dengan Shopee. Kebetulan, situs kami selalu ramai jika berkaitan dengan Shopee. Jadi mampir saja terus untuk mendapatkan info apa yang terbaru dari Shopee. Misalnya saja seperti cara memverifikasi nomor telepon di Shopee.

Cara memverifikasi Nomor Telepon di Shopee

Sebenarnya, cara verifikasi nomor telepon di Shopee menurut kami sudah dilakukan sejak awal daftar akun Shopee. Namun mungkin ada sebagian pengguna Shopee yang lupa untuk verifikasi nomor telepon di Shopee. Jadi berikut cara verifikasi nomor telepon di Shopee yang dapat Anda lakukan.

Cara Verifikasi Nomor Telepon di Shopee

Kami ambil panduan cara verifikasi nomor Telepon di Shopee berikut dari halaman resmi Help Shopee. Jadi insyaallah ini bisa dipertanggungjawabkan. Jika anda merasa bingung untuk verifikasi nomor telepon di Shopee maka kami sarankan untuk mencarinya di laman bantuan Shopee. Namun jika ternyata cukup dengan artikel kami cara verifikasi nomor telepon di shopee dari kami maka itu jauh lebih baik. Baca juga: Cara Membatalkan Shopee Paylater.

Adapun cara verifikasi nomor telepon di shopee sudah kami rangkum di bawah ini. Jadi silahkan Anda baca sampai dengan selesai.

Langkah Cara Verifikasi Nomor Telepon di Shopee

Berikut tata cara memverifikasi nomor telepon di Shopee.
  • Buka aplikasi Shopee.
  • Ketuk tab Saya > Pengaturan Akun.
  • Pilih Profilku > Telepon.
  • Silahkan masukkan password > Lanjut.
  • Sekarang masukkan nomor telepon anda > lanjut.
  • Anda akan menerima 6 digit SMS OTP ke nomor telepon terdaftar.
  • Masukkan kode ini dan ketuk lanjut.
  • Nomor telepon berhasil terverfifikasi di Shopee.
Sekian dulu paparan kami mengenai cara verifikasi nomor telepon di Shopee. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Live di Shopee Bagi Pemula.