Begini Cara Mengganti PIN DANA

Cara Mengganti PIN DANA -- DANA adalah salah satu dompet digital yang terbilang sangat mudah digunakan. Bahkan harga pulsa, diamond dll di DANA jauh lebih murah dari pada dompet digital lainnya. Sehingga tidak heran banyak orang saat ini mulai beralih ke aplikasi DANA. Untuk melakukan semua transaksi di DANA maka Anda harus menyiapkan PIN. PIN DANA sangat penting. Guna PIN DANA adalah untuk mengamankan akun DANA jika hilang atau dicuri. Lantas bagaimana jika kita lupa PIN DANA? Apakah ada cara ganti PIN DANA? Baca juga: Cara Menghapus Akun DANA.

Cara ganti PIN DANA

Ya ternyata ada cara ganti PIN DANA. Silahkan ikuti tutorial kami disini untuk bisa ganti PIN DANA. Biasanya ganti PIN DANA semacam ini untuk tujuan tertentu. Jadi simak saja pasti Anda akan bisa melakukannya.

Cara Ganti PIN DANA

Kami ambil tutorial cara mengganti PIN DANA dari laman FAQ DANA. Jadi kami yakin bahwa panduan ganti PIN DANA berikut dapat dipertanggungjawabkan. Jadi jangan kira cara ganti PIN DANA itu sulit. Nyatanya sudah banyak orang yang berhasil mengganti PIN DANA mereka. Sekarang giliran Anda bila lupa PIN DANA Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Voucher DANA.

Langsung saja simak disini panduan cara ganti PIN di aplikasi DANA. Jangan lompat lompat kalau membaca. Ikuti saja sampai dengan selesai.

Prosedur Cara Ganti PIN DANA

Untuk ganti PIN DANA anda bisa merujuk ke sini FAQ DANA.
  1. Buka aplikasi DANA, lalu pilih menu 'Saya'.
  2. Selanjutnya, pilih 'Pengaturan'.
  3. Sekarang pilih 'Ganti PIN'.
  4. Berikutnya, klik teks 'Lupa PIN DANA?'.
  5. Di sini Anda harus masukkan kode OTP yang diterima via SMS.
  6. Silahkan masukkan 6 (enam) digit nomor PIN baru Anda.
  7. Kemudian, masukkan kembali 6 (enam) digit nomor PIN baru Anda.
  8. Terakhir, akan muncul konfirmasi bahwa Anda sudah berhasil mengganti PIN DANA Anda.
Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara ganti PIN DANA. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jika Anda bingung jangan lupa komen. Baca juga: Cara Menghapus Akun OVO.