Apa itu Purgatory Free Fire? Ini Penjelasannya

Apa itu Purgatory -- Dengan adanya update fitur baru 25 Februari 2020 Free Fire kini harus merelakan satu map bermain mereka yang diberi nama map Purgatory. Lantas bila ada pemain Free Fire yang bertanya apa itu Purgatory maka jelas jawabannya adalah salah satu map bertempur di game Free Fire. Baca juga: Duit CC Free Fire Dapat Diamond Gratis.

Apa itu Purgatory FF

Map Purgatory Free Fire secara resmi telah dihapus dari mode ranked game Free Fire. Menyusul adanya Map Kalahari Free Fire yang sudah rilis hari ini. Tapi jika Anda tidak mengetahui apa itu Purgatory Free Fire maka mungkin Anda kenalnya dengan istilah Mad Dog Free Fire.

Apa itu Purgatory?

Sekali lagi kami berikan penjelasan singkat saja. Apa itu Purgatory adalah sebuah map pertempuran game Free Fire yang berada di mode ranked dan classic. Map Purgatory cukup luas. Banyak pemain yang memilih bermain di map Purgatory karena memang banyak loot didalamnya. Baca juga: Cara Mendapatkan Senjata Permanen di FF.

Masalahnya tepat hari ini 25 Februari 2020 berbarengan dengan maintenance Free Fire maka Map Purgatory harus dihapus dan diganti dengan map Kalahari dan mode training Free Fire yang baru.

Map Purgatory Free Fire Dihapus

Meski sekarang map purgatory Free Fire sudah dihapus dari mode classic dan ranked, ternyata Anda masih bisa bermain di Map Purgatory pada jam 18.00 - 22.00 WIB setiap harinya. Map Purgatory ternyata tidak sepenuhnya dihapus hanya saja map ini muncul pada mode rush hour saja.

Sekian dulu informasi kami mengenai apa itu Purgatory Free Fire. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat dan berguna untuk Anda. Baca juga: Detail Map Kalahari Free Fire.