Apa Arti TGIF di Instagram

Arti TGIF di Instagram -- Hari ini setelah kita membahas artikel mengenai arti FFF di instagram maka kami akan sambung mengenai arti TGIF di instagram. Semoga saja arti yang kami berikan berikut tidak salah dan Anda akan paham arti TGIF di instagram.

Apa Arti TGIF di Instagram

Jadi yang perlu Anda lakukan disini hanya mengikuti paparan kami sampai dengan selesai untuk mengetahui apa arti TGIF di Instagram.

Arti TGIF di Instagram

TGIF muncul di lagunya Katty Perry. Jadi tentunya Anda sudah tahu arti TGIF seharunya. Lantas apa itu TGIF di Instagram? Ya benar sekali, TGIF artinya adalah Thanks God It's Friday. Jadi kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah terimakasih tuhan hari ini hari Jumat. Namun tidak jarang pengguna instagram yang plesetan dengan arti istilah TGIF di instagram. Baca juga: Arti Kata LB di Instagram.

Kesimpulan Arti TGIF di Instagram

Jadi kalau kita simpulkan arti TGIF di instagram adalah Thanks God It is Friday. Oleh karena itu, kini jangan sampai Anda tidak tahu apa artinya.

Sekian informasi dari kami mengenai arti TGIF di instagram. Semoga membantu. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.