Wishing Well Free Fire dan Detail Lengkapnya

Wishing Well Free Fire -- Garena akhirnya merilis event terbarunya di Januari 2020 yaitu Wishing Well. Di dalam event Wishing Well, para pemain Free Fire bisa memilih hadiah sesuai dengan keinginannya. Wishing Well ini merupakan event Free Fire bertajuk web event. Secara makna, Wishing Well artinya adalah sumur keinginan. Jadi ketika Anda meminta apapun dari sumur maka segala harapan Anda pasti terwujud. Sehingga jika dikaitkan dengan event Wishing Well, para pemain dapat memilih hadiah sesuai dengan keinginan dan bisa diperoleh secara langsung pada event Wishing Well. Baca juga: Realsht mobi FF.

Wishing Well

Player Free Fire yang mengikuti web event Wishing Well dapat memilih setiap hadiah yang ada di setiap tab yang ada. Lantas apa saja hadiah di event Wishing Well Free Fire ini? Yuk mari simak detail lengkap daripada Wishin Well Free Fire kali ini.

Wishing Well Free Fire

Di laman login event Wishing Well Free Fire, Anda akan melihat 4 hadiah utama. Mulai dari parasut, topeng karakter Free Fire mirip badut, papan surfing board, dan backpack. Jadi Anda bisa mendapatkan 4 hadiah berbeda pada web event Wishing Well ini. Baca juga: Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas.

Detail Event Wishing Well Free Fire

Selain mendapatkan 4 hadiah utama pada event Wishing Well Free Fire maka Anda bisa mendapatkan 6 emote Free Fire, 6 backpack Free Fire, dan lain lain yang masing-masing terdiri dari 6 pilihan hadiah. Nah jika Anda sudah mendapatkan hadiah wishing well maka Anda bisa klik tombol masuk event Wishing Well.

Sekian dulu informasi kami mengenai wishing well Free Fire. Semoga saja apa yang sudah kami bagikan ini berguna untuk Anda. Baca juga: Duit CC Free Fire, Shortlink Penghasil Diamond FF Gratis.