TikTokfamous club Aman atau Tidak?

Tiktokfamous.club -- Orang-orang di seluruh dunia berbondong-bondong ke TikTok, aplikasi video bentuk pendek paling menonjol di web. Tetapi membuat konten baru yang menarik sulit ketika Anda menghadapi begitu banyak persaingan, dan karena semakin banyak pengguna menggunakan aplikasi, perjuangan untuk diperhatikan menjadi lebih sulit. Baca juga: Cara Menghapus Video di TikTok.

tiktok famous club

Menempatkan video yang konsisten dan menarik hanya akan mendapatkan pengguna sejauh ini, dan orang-orang mencari metode alternatif untuk mencapai ketenaran TikTok yang viral. Sementara puluhan situs online menjanjikan "pengikut TikTok gratis," satu situs yang menonjol. TikTokfamous.club menjanjikan semua pengikut gratis yang bisa Anda minta, asalkan pengunjung bersedia mengisi beberapa survei.

Tetapi apakah itu benar-benar berhasil, dan dapatkah Anda memercayainya?

Apa itu TikTok Famous club?

Pencarian cepat untuk TikTokfamous club akan mengungkapkan halaman web yang menjanjikan "hingga 30.000 pengikut gratis" di TikTok. Setelah mengklik tautan tersebut, pengunjung akan dibawa ke halaman dengan logo TikTok. Halaman ini meminta pengguna memasukkan nama pengguna TikTok mereka untuk menghubungkan akun mereka.

Setelah nama pengguna dimasukkan, generator bertanya berapa banyak pengikut gratis yang ingin diunduh pelanggan. (Kisaran antara 1.000 hingga 30.000 tersedia.) Baca juga: Cara Menyimpan Video TikTok Ke Galeri Hp.

Terlepas dari berapa banyak pengikut potensial yang dipilih, halaman berikutnya akan meminta pengguna untuk menyelesaikan dua "penawaran" sebelum melanjutkan. Penawaran ini cukup standar sejauh survei online, menjanjikan kartu Visa $ 100, iPhone XS Max, dan sejumlah barang menggoda lainnya.

Setiap penawaran membawa pengguna yang tertarik ke halaman lain, di mana mereka harus menjawab serangkaian pertanyaan lain.

Bisakah Anda mempercayai TikTokfamous club?

Bahkan setelah menyelesaikan dua penawaran, seperti yang diminta, halaman tetap tidak berubah ketika mencoba proses ini. "Unlocker" terus meminta untuk "menyelesaikan 2" penawaran untuk mendapatkan pengikut.

Ini membuat kami percaya bahwa TikTokfamous club, berada di puncak pencarian Google, adalah scam.

Seperti kebanyakan "pengikut TikTok gratis" yang ditawarkan online, situs ini akhirnya mencuri waktu pengguna, berpotensi membuat komputer Anda terkena virus, dan sebagai gantinya, tidak akan memberi imbalan apa pun. Jika Anda memiliki pemblokir iklan yang solid dan ingin menjalani proses ini, silakan. Namun, kami tidak dapat mengonfirmasi apakah pengikut TikTok menunggu Anda di sisi lain.

Bagaimana dengan situs Coolhack?

Generator TikTok lain yang populer adalah situs Coolhack. Seperti tiktokfamous club yang terkenal, ia menjanjikan ribuan pengikut gratis selama pengguna bersedia merusak komputer mereka. Untuk penipuan khusus ini, Anda hanya perlu mengunduh dua aplikasi dan "buka 30 detik" untuk mendapatkan hingga 50.000 pengikut TikTok gratis.

Sekali lagi, kami tidak dapat cukup menekankan betapa berbahayanya situs seperti ini. Ada banyak cara untuk mendapatkan pengikut tanpa berpotensi merusak komputer Anda. Hindari situs yang menawarkan penggemar gratis, karena ada sedikit peluang untuk menerima selain virus komputer yang berpotensi berbahaya.

Metode Alternatif untuk Mendapatkan Pengikut TikTok Gratis

Untungnya, ada banyak metode lain untuk mendapatkan pengikut dengan cepat. Mungkin tidak semudah mengklik tombol, tetapi dengan cepat mendapatkan sejumlah besar pengikut TikTok bukanlah hal yang mustahil.

Mengikuti akun populer, menyebarkan jangkauan Anda, dan berpartisipasi dalam tantangan viral semua akan membantu menarik perhatian pengguna lain. Ini, bersama dengan beberapa metode lain, dapat membantu pengguna menarik sejumlah besar pengikut ke akun TikTok Anda.

Pada akhirnya, silahkan pikirkan kembali akankah Anda menggunakan tiktokfamous club atau menggunakan cara aman untuk mendapatkan followers tiktok gratis. Baca juga: Cara Menghapus Akun TikTok Permanen.