Tangkap Tikus Brain Out, Ini Kunci Jawabannya

Tangkap Tikus Brain Out -- Hari ini kita akan membedah kunci jawaban tangkap tikus brain out. Semoga saja dengan jawaban tangkap tikus brain out yang kami berikan berikut bisa membantu Anda dalam menyelesaikan level ini dan segera bisa naik ke level berikutnya. Jadi terus baca artikel kami mengenai tangkap tikus brain out. Baca juga: Makan Wortel Lagi Brain Out.

Jawaban Tangkap Tikus Brain Out

Brain Out memang game yang membutuhkan logika tinggi agar jawaban yang Anda cari bisa ditemukan. Salah satu soal yang mungkin menjadikan bingung adalah catch the rat atau tangkap tikus brain out. Namun jangan khawatir kami sudah pengalaman dengan memberikan kunci jawaban brain out. Jadi di bawah sudah kami sertakan jawaban tangkap tikus brain out.

Jawaban Tangkap Tikus Brain Out

Anda akan melihat soal di level 86 Brain Out berupa kucing, kayu, api unggun dan paralon. Anda tidak akan melihat tikus disini namun Anda diharuskan untuk menangkap tikus. Bagaimana bisa? Hehe aneh kan? Inilah serunya bermain Brain Out. Jadi soal tangkap tikus brain out ini mengharuskan Anda melogika kira-kira tempat bersembunyi tikus itu yang mana kira-kira. Yap benar sekali. Tikus ada di dalam paralon. Baca juga: Buatlah Angka Terbesar Brain Out Level 100.

Jika soal di sini berkaitan dengan tangkap tikus brain out. Maka sekarang tugas Anda adalah bagaimana caranya untuk mengeluarkan tikus dari dalam paralon. Apakah dengan membakar paralon dengan api unggun? Bukan ya... kasian tikusnya nanti.

Kunci Jawaban Tangkap Tikus Brain Out

Kunci jawaban tangkap tikus brain out adalah dengan membakar kayu terlebih dahulu. Seret kayu ke arah api biar terbakar. Selanjutnya, kayu akan mengeluarkan asap. Kayu yang berasap ini taruh di lubang paralon sebelah kanan dan silahkan ketuk-ketuk untuk menutup lubang paralon yang lain. Dengan begitu tikus akan keluar dari paralon.

Sekian dulu informasi kami mengenai tangkap tikus brain out. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda. Jangan lupa baca artikel kami yang lain. Baca juga: Selamatkan Telur Brain Out.