Selamatkan Telur Brain Out, Begini Kunci Jawabannya

Selamatkan Telur Brain Out -- Kami lanjutkan kembali mengenai kunci jawaban game brain out yang berkaitan dengan selamatkan telur brain out. Soal selamatkan telur brain out di versi bahasa inggris ada di level 155 sedangkan di versi indo ada di level 154 sepertinya. Nah jika Anda sudah menemukan artikel kami ini pasti Anda sedang mencari solusi apa kunci jawaban selamatkan telur brain out. Baca juga: Buat Kincir Segera Berputar Brain Out.

Jawaban Selamatkan Telur Brain Out

Langsung saja, mengenai jawaban selamatkan telur brain out ini sudah kami siapkan di bawah. Jadi seperti biasanya Anda hanya harus baca artikel kami sampai dengan selesai. Jangan lupa baca artikel kunci jawaban game brain out yang lain dari situs kami.

Jawaban Selamatkan Telur Brain Out

Seperti biasa, Brain out selalu memberikan soal yang diluar nalar kita. Contohnya saja soal Help the Egg brain out atau selamatkan teluar brain out. Di gambar, Anda akan melihat gambar sebuah telur yang sedang angkat besi. Namun masalahnya, telur tersebut merasa keberatan. Lantas bagaimana cara menyelamatkan telur tersebut brain out? Mungkin kita akan bingung karena telur tersebut sudah kepayahan dalam mengangkat beban. Dan pasti akan kejatuhan beban. Baca juga: Rambut Bayi Sudah Terlalu Panjang Brain Out.

Tapi tunggu dulu, ada kok ternyata kunci jawaban selamatkan telur brain out tersebut. Kami sudah merangkumnya di bawah ini. Semoga saja berguna.

Kunci Jawaban Selamatkan Telur Brain Out

Inilah yang bisa Anda lakukan untuk menyelesaikan level 154 brain out tersebut. Kunci jawaban selamatkan telur brain out adalah dengan menggunakan jari Anda untuk menahan beban kemudian jari Anda yang lain digunakan untuk menyelamatkan telur. Dengan begitu telur akan selamat brain out.

Silahkan Anda coba mengenai kunci jawaban selamatkan telur brain out. Semoga ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Coba Bangunkan Si Piggy Brain Out.