Realsht mobi FF, Situs Pemendek URL Penghasil Diamond Gratis Free Fire

Realsht mobi FF -- Seperti halnya Linkduit Free Fire ataupun Duit CC Free Fire, situs realsht.mobi juga dipercaya mampu menghasilkan uang gratis yang dapat Anda kumpulkan untuk membeli diamond Free Fire. Realsht mobi ini saat ini sedang ramai diperbincangkan pemain FF lantaran situs pemendek url ini mampu membayar usernya dengan biaya yang cukup tinggi. Jadi jika Anda mau mengetahui lebih lanjut terkait realsht mobi ff maka silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai. Baca juga: Duit CC Free Fire.

Realsht mobi

Perlu Anda ketahui bahwa cara kerja realsht mobi ff ini tidaklah mudah. Anda harus berusaha giat untuk terus membagikan url yang sudah Anda pendekkan. Dengan begitu maka ketika ada orang yang klik tautan Anda, Anda akan dibayar oleh realsht mobi ini. Jadi Anda harus benar-benar memanfaatkan peluang yang ada agar usaha Anda untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire dengan realsht.mobi tidak sia-sia.

Realsht mobi FF Penghasil Diamond Gratis Free Fire

Selain Anda bisa membagikan url yang sudah dipendekkan di realsht mobi ternyata Anda juga masih berkesempatan untuk mendapatkan komisi 20% jika Anda mampu mengajak teman dengan link referral milik Anda. Dengan begitu maka uang yang Anda peroleh dari realsht mobi FF ini akan semakin cepat dan segera bisa Anda gunakan untuk membeli diamond. Baca juga: Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas.

Namun sebelum itu semua, Anda harus punya akun realsht mobi untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis tersebut. Selanjutnya Anda segera bisa menggunakan situs realsht.mobi FF ini untuk mendapatkan uang yang banyak untuk membeli diamond FF nantinya.

Cara Daftar Realsht Mobi FF

Untuk mendaftar akun realsht mobi caranya sebagai berikut ini.
  • Anda bisa buka browser hp dan akses realsht.mobi.
  • Daftarkan diri Anda dengan mengisi email, username, nomor hp dan password.
  • Ketuk Register.
  • Masuk ke email aktif yang sudah Anda daftarkan tadi untuk verifikasi.
  • Copy kode yang ada di email kemudian masukkan ke form yang diminta.
  • Terakhir pilih OK dan beres.
Dengan begitu maka Anda berhasil menjadi member situs realsht mobi FF kali ini.

Cara Mendapatkan Uang di Realsht Mobi dengan Memendekkan URL

Untuk memendekkan url di realsht mobi caranya seperti ini.
  • Di halaman dashboard realsht mobi, ketuk menu short url.
  • Masukkan url panjang milik Anda, misalnya url blog, instagram, wa, artikel, linktree dll.
  • Ketuk Short maka dengan begitu url akan pendek secara otomatis.
Dari sini Anda segera bagikan url pendek tersebut ke media sosial yang Anda punyai. Karena dengan adanya klik valid yang menuju ke situs Anda tersebut maka Anda akan dibayar. Uang yang masuk saldo realsht mobi inilah yang bisa Anda gunakan untuk beli diamond FF.

Sekian dulu informasi kami mengenai realsht mobi ff. Semoga informasinya berguna dan bermanfaat. Jangan lupa bahagia. Baca juga: Lowongan 7000 Free Fire.