Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan, Begini Cara Mengatasinya

Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan -- Apakah anda saat ini mengalami masalah kuota lokal indosat tidak bisa digunakan? Jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan bahas sekilas cara agar kuota lokal indosat bisa digunakan kembali. Kami sudah baca-baca di internet memang jawaban pastinya mengenai kenapa kuota lokal indosat tidak bisa digunakan belum ada. Namun hanya ada sedikitnya beberapa tips untuk mengatasi masalah ini. Baca juga: Cara Menggunakan Pulsa Onnet Indosat.

kenapa Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan

Kuota lokal indosat tidak bisa digunakan dari satu sisi meski kita sudah minta tolong bantuan CS indosat nyatanya banyak yang tidak berhasil menggunakannya. Justru CS indosat mengatakan segudang alasan kenapa kuota lokal indosat tidak bisa dipakai. Misalnya mulai dari lokasi rumah yang tidak terjangkau ataupun karena pengoptimalan jalur internet di nomor kita tidak kunjung selesai.

Kenapa Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan?

Mungkin kami sendiri pernah membeli paket indosat Ooredoo 4GB untuk 30 hari dengan rincian 1 GB untuk kuota 24 jam, 1 GB untuk kuota midnight (01.00-06.00) dan 2 GB kuota lokal (kuota yang hanya dapat digunakan dimana kartu Indosat Anda didaftarkan). Namun dalam kenyataannya, kuota lokal indosat tidak bisa digunakan. Tentu Anda sebelkan? Yang terpakai justru kuota yang lain. Baca juga: Cara Mengatasi Http Recv Failed.

Untuk mengatasi kuota lokal indosat tidak bisa digunakan maka saran dari kami yang pertama adalah dengan mengecek lokasi Anda. Semoga saja cara mengatasi kuota lokal indosat tidak bisa digunakan ini mampu mengatasi masalah Anda.

Cara Mengatasi Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan

Mengapa kuota lokal indosat tidak bisa digunakan? Ini solusinya:
  • Buka dialpad lalu ketik *123# tekan OK.
  • Masukkan 7 untuk INFO terus klik Send.
  • Masukkan 3 untuk Cek lokasi > lanjut klik Send.
  • Anda akan dapat SMS balasan yang berisi keterangan lokasi dan kuota lokal yang dapat digunakan.
  • Sekarang cek di aplikasi MyIM3. Silahkan Anda lihat kuota lokal apakah sudah digunakan atau belum.
Selesai panduan kami. Semoga kuota lokal indosat tidak bisa digunakan menjadi bisa digunakan. Sabar saja dari pada Anda bingung. Baca juga: Nomor yang Anda Tuju Sedang Tidak Bisa Menerima Panggilan Artinya...