Temukan Bola Ping Pong Brain Out, Ini Jawabannya

Temukan Bola Ping Pong Brain Out -- Find the Ping Pong Ball Brain Out adalah soal yang cukup memusingkan banyak pemain game brain out. Banyak yang kesulitan menemukan kunci jawaban temukan bola ping pong brain out. Hal ini karena di kesempatan yang ketiga dalam menemukan bola ping pong ternyata kecepatan dalam memindahkannya mencapai x10 jadi sangat sulit mata untuk menandai dimana bola ping pong yang terakhir. Memang untuk menemukan bola ping pong pertama dan kedua kecepatannya masih x1 jadi mata masih bisa menemukan lokasinya. Lalu yang ketiga itulah yang sangat sulit ditemukan. Baca juga: Tangkap Tikus Brain Out.

Jawaban Temukan Bola Ping Pong Brain Out

Namun jangan khawatir karena kami akan membantu Anda dalam menjawab temukan bola ping pong brain out. Kami sudah mensurvei beberapa channel Youtube dan membaca sumber yang sudah membahas kunci jawaban temukan bola ping pong brain out. Jadi jangan khawatir jika Anda tidak segera naik level karena kami akan memberikan solusi untuk Anda agar segera naik level.

Jawaban Temukan Bola Ping Pong Brain Out

Dari hasil survei kami di salah satu channel Youtube, temukan bola ping pong brain out yang tersulit adalah ketika kecepatan memutar gelasnya mencapai x10 yaitu di kesempatan yang ketiga. Jadi apa yang akan kami bagikan disini adalah untuk menjawab yang itu saja. Untuk kesempatan 1 dan 2 terkait temukan bola ping pong brain out kami yakin Anda sudah bisa. Baca juga: Makan Wortel Lagi Brain Out.

Lantas bagaimana temukan bola ping pong brain out di kesempatan ketiga? Kami akan paparkan tipsnya agar Anda tidak salah terus dalam menjawabnya.

Kunci Jawaban Temukan Bola Ping Pong Brain Out

Kunci jawaban temukan bola ping pong brain out adalah ketika Anda sudah salah terus dalam menjawab temukan bola ping pong di game brain out pada kesempatan ketiga maka Anda akan mendapatkan tips yang berisi rubah angka 10 menjadi angka 1. Artinya kecepatan memutarnya harus dirubah dari 10 menjadi 1. Caranya adalah gunakan jari Anda untuk menghapus angka 0 yang ada di tulisan x10. Ketika 0 sudah terhapus maka Anda bisa memulai untuk temukan bola ping pong brain out kembali. Dan kami pastikan Anda berhasil naik level setelahnya.

Sekian penjelasan kami mengenai kunci jawaban temukan bola ping pong brain out. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan Anda dalam menjawab soal brain out tersebut. Baca juga: Buatlah Angka Terbesar Brain Out Level 100.