Jawaban Basmi Monster Brain Out

Basmi Monster Brain Out -- Kita lanjut kembali bahasan mengenai basmi monster brain out. Semoga kunci jawaban basmi monster brain out berikut bisa mengantarkan Anda melaju lebih cepat dalam bermain game brain out. Basmi monster brain out ini muncul di level 177 jadi semoga ketika anda sudah mencapai level ini segera bisa naik ke level berikutnya. Baca juga: OCD Tidak Bisa Ditoleransi Brain Out.

jawaban Basmi Monster Brain Out

Adapun paparan mengenai kunci jawaban basmi monster brain out sudah kami sediakan di bawah ini. Jadi yang harus Anda lakukan hanyalah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan buru-buru menutup artikel jawaban basmi monster brain out karena kami masih punya jawaban game brain out dari level level yang lain.

Kunci Jawaban Basmi Monster Brain Out

Di level 177 game brain out, Anda akan melihat 2 monster dengan sayap dan 1 monster lucu warna biru satu. Nah tugas Anda adalah bagaimana agar bisa basmi monster brain out tersebut. Kuncinya memang ada di monster biru. Karena inilah yang bisa basmi monster. Baca juga: Bagaimana Cara Mewujudkan Impian Brain Out.

Kalau Anda bingung bagaimana si monster biru bisa basmi monster brain out maka silahkan baca artikel kami ini sampai selesai. Kami punya solusi untuk Anda di bawah.

Jawaban Basmi Monster Brain Out

Kunci jawaban basmi monster brain out adalah dengan cara ketuk monster biru yang lucu kemudian tarik monster biru tersebut dengan dua jari Anda. Satu jari narik bagian bawah dan satu jari narik bagian bawah sampai monster biru tersebut badan dan mulutnya besar melebihi monster bersayap. Dengan begini maka monster akan dibasmi dengan masuk ke dalam mulut monster biru.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai jawaban basmi monster brain out. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Bantu Kelelawar Tidur Brain Out.