Bantu ZOZO Untuk Menemukan Sepatu Roda Brain Out, Ini Jawabannya

Bantu ZOZO Untuk Menemukan Sepatu Roda Brain Out -- Hari ini kita bahas kembali kunci jawaban game brain out. Kali ini kita fokus pada soal brain out level 144 bantu ZOZO untuk menemukan sepatu roda. Jika Anda mentok di soal ini maka jangan khawatir kami punya solusinya untuk Anda. Jadi terus baca artikel bantu ZOZO untuk menemukan sepatu roda brain out berikut ini agar Anda segera naik level dengan cepat. Baca juga: Bantu Anjing Agar Menang Brain Out.

Jawaban Bantu ZOZO Untuk Menemukan Sepatu Roda Brain Out

Brain Out memang game penuh logika. Jika Anda hanya berfikir biasa-biasa saja maka Anda tentu tidak akan bisa menjawab game brain out. Misalnya saja soal Bantu ZOZO untuk menemukan sepatu roda brain out. Kami saja awalnya tidak tahu. Namun setelah kami survei beberapa situs pada akhirnya kami temukan jawaban bantu ZOZO untuk menemukan sepatu roda brain out.

Jawaban Bantu ZOZO Untuk Menemukan Sepatu Roda Brain Out

Tentu saja, dari gambar yang ada Anda akan melihat gelas, hati dan sebuah benda untuk menggantung sesuatu. Di sana Anda tidak akan melihat sepatu roda ZOZO. Lantas bagaimana cara menemukan sepatu roda ZOZO? Ya benar sekali. Anda hanya harus drag dan drop saja semua benda yang ada di sana menjadi satu rangkaian sepatu roda maka Anda akan menemukan jawaban bantu ZOZO untuk menemukan sepatu roda brain out. Baca juga: Setir Mobil Ke Rambu Rambu Brain Out.

Jika Anda malas berfikir lebih lanjut silahkan simak kunci jawaban bantu ZOZO untuk menemukan sepatu roda Brain Out. Penjelasannya ada di bawah ini.

Bantu ZOZO untuk Menemukan Sepatu Roda Brain Out

Jawaban bantu ZOZO untuk menemukan sepatu roda brain out adalah:

1. Pertama, silahkan putar hati ke kiri menjadi seperti sepatu.

2. Selanjutnya, alas dari cangkir silahkan diturunkan tepat di atas hati yang sudah diputar ke kiri.

3. Anda bisa geser dan menurunkan benda yang seperti tempat untuk menggantung topi ke bawah hati yang sudah dimiringkan seperti sepatu.

4. Pasang gerigi besi yang sudah diturunkan tadi ke bawah sepatu.

5. Beres inilah jawaban Bantu ZOZO untuk Menemukan Sepatu Roda Brain Out.

Sekian penjelasan kami mengenai kunci jawaban bantu ZOZO untuk Menemukan sepatu roda brain out. Semoga Anda bisa naik level dengan cepat di game brain out. Baca juga: Hari Ini ZOZO berulang Tahun Brain Out.