Ini Cara Hapus Akun Zenly dengan Mudah

Cara Hapus Akun Zenly -- Pada malam ini Gallery Tekno akan membahas cara menghapus akun Zenly. Sudah lama sekali kami dulu memposting cara menggunakan aplikasi Zenly. Dan kalau sekarang Anda berkeinginan untuk hapus akun Zenly Anda maka silahkan baca panduan kami ini sampai selesai.

Cara Menghapus Akun Zenly

Di bawah ini sudah kami rangkum tutorial cara hapus akun Zenly. Memang aplikasi Zenly awalnya banyak diminati banyak orang karena bisa melihat lokasi teman secara realtime dan lain sebagainya. Namun makin kesini banyak orang yang bosen dengan aplikasi Zenly. Pada akhirnya mereka mencari cara menghapus akun zenly secara permanen.

Cara Menghapus Akun Zenly

Bila Anda mau menghapus akun Zenly Permanen, panduannya ada di bawah ini. Semoga dengan panduan ini, akun Zenly Anda benar-benar akan dihapus oleh sistem. Sehingga Anda bisa fokus dengan aplikasi lain yang fungsinya kurang lebih sama dengan Zenly. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Biugo.

Adapun tutorial cara hapus akun Zenly kami paparkan dengan singkat disini.

Langkah Cara Hapus Akun Zenly

Simak dengan seksama.
  • Jalankan Aplikasi Zenly.
  • Masuk profil dan klik Pengaturan.
  • Gulir ke bawah dan ketuk hubungi kami.
  • Sekarang pilih opsi untuk penghapusan akun.
  • Anda akan diminta persetujuan apakah Anda yakin mau hapus akun Zenly.
Setelah langkah terakhir di atas maka Anda akan dinonaktifkan sementara selama 30 hari. Jika setelah 30, Anda tidak login kembali maka akun Zenly Anda akan dihapus secara permanen. Jadi pertimbangkan betul.

Sekian informasi kami mengenai cara menghapus akun Zenly. Semoga bermanfaat. Lebih jelas tentang cara hapus akun Zenly bisa baca di Zenly Community. Baca juga: Cara Menghapus Akun Tinder.