Begini Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis 3 Bulan

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis -- Youtube kini telah merilis fitur barunya bernama Youtube Premium. Dengan mengaktifkan Youtube Premium maka Anda punya akses untuk menikmati musik gratis bahkan menonton video youtube tanpa iklan. Masalahnya untuk bisa mendapatkan Youtube Premium maka Anda harus membayar sejumlah uang dengan kartu kredit Anda. Namun jangan khawatir, kali ini kami akan jelaskan kepada Anda cara mendapatkan Youtube Premium Gratis untuk 3 bulan pertama. Baca juga: Cara Ganti Thumbnail Youtube.

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis 3 bulan

Bagi konten kreator jelas musik adalah elemen penting dalam setiap karyanya. Sehingga, dengan adanya Youtube Premium ini, konten kreator punya kesempatan untuk menggunakan akses Youtube Music secara total. Artinya tidak akan ada pencekalan hak cipta. Maka dari situ saat ini banyak yang mencari cara mendapatkan Youtube Premium gratis. Pasalnya memang Youtube Premium itu berbayar.

Cara Mendapatkan Youtube Premium Secara Gratis

Sebelum anda melangkah lebih jauh, Anda harus tahu apa saja fitur Youtube Premium. Misalnya bebas iklan, mainkan di latar belakang, Youtube Music Premium dan mainkan secara offline. Jadi dengan fitur Youtube Premium yang semacam itulah maka banyak pencari dollar lewat Youtube yang memanfaatkan Youtube Premium untuk mengakses musik musik yang mereka cari. Baca juga: Cara Menampilkan IDM di Youtube Yang Hilang.

Adapun penjelasan kami mengenai cara mendapatkan Youtube Premium Gratis adalah sebagai berikut ini. Silahkan dibaca dengan seksama agar tidak salah paham.

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis 3 Bulan

Langkah-langkah mendapatkan Youtube Premium gratis sebagai berikut ini.
  • Pastikan di hp Anda sudah terpasang aplikasi Youtube.
  • Buka aplikasi Youtube.
  • Ketuk ikon foto profil akun Youtube Anda di sebelah kanan atas.
  • Klik Dapatkan Youtube Premium.
  • Pilih Coba Gratis.
  • Silahkan masukkan email yang Anda pakai dan terakhir ketuk Beli.
Namun sebenarnya, ketika Anda memilih coba gratis nanti biasanya disuruh untuk mengisi data pembayaran Anda. Entah ini fungsinya apa, yang jelas kemungkinan setelah 3 bulan masa gratis Youtube Premium kalau Anda ingin lanjut maka tinggal auto potong pembayaran dari kartu kredit / debit yang Anda masukkan tadi.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan Youtube Premium Gratis. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Logout Akun Youtube di Hp Android.