Bantu Agar Anjing Menang Brain Out, Ini Jawabannya

Bantu Agar Anjing Menang Brain Out -- Pada kesempatan kali ini kita akan membahas artikel mengenai kunci jawaban bantu agar anjing menang brain out. Semoga apa yang kita bahas hari ini bisa menghantarkan anda ke level berikutnya dengan cepat tanpa harus berfikir panjang. Langsung saja kita bahas bersama jawaban bantu agar anjing menang brain out. Baca juga: Bantu Kelelawar Tidur Brain Out.

Jawaban Bantu Agar Anjing Menang Brain Out

Soal Brain Out Bantu Agar Anjing Menang ini berada di level 156. Jika Anda mentok di level ini maka jangan khawatir. Kami akan berikan kunci jawaban yang paling tepat untuk Anda. Silahkan baca sampai selesai kunci jawaban bantu agar anjing menang brain out berikut ini.

Jawaban Bantu Agar Anjing Menang Brain Out

Di soal brain out level 156 maka Anda harus bisa bantu anjing agar menang. Di sini Anda akan melihat gambar anjing sedang naik kuda namun berada di tepi haluan. Sedangkan yang sudah berada di haluan pacu adalah kelinci yang naik kuda. Lantas bagaimana cara bantu agar anjing menang brain out? Padahal anjing berada di tepi haluan. Baca juga: Hari Ini Zozo Ulang Tahun Brain Out.

Oke dari pada Anda kebingungan, kami akan berikan kunci jawaban bantu agar anjing menang brain out. Namun perhatikan setiap langkah bagaimana kunci jawaban ini kami berikan kepada Anda supaya langsung bisa naik level.

Kunci Jawaban Bantu Agar Anjing Menang Brain Out

Jawaban bantu agar anjing menang brain out adalah dengan menukar posisi kelinci dengan anjing yang berada di tepi haluan pacu. Silahkan Anda klik dan tahan anjing menuju kuda putih yang dinaiki oleh kelinci. Dengan begitu maka Anda sudah bantu agar anjing menang brain out.

Selanjutnya, Anda bisa klik mulai setelah anjing sudah naik kuda putih yang ada di haluan pacu. Maka dengan ini maka Anda sudah berhasil bantu anjing agar menang brain out.

Sekian penjelasan kami mengenai bantu agar anjing menang brain out level 156. Semoga bermanfaat kedepannya. Baca juga: Carilah Warna Tergelap Brain Out.